Hubungan chaewon dan yujin masih berjalan dengan baik. Yujin masih menarik ulur perasaan minju.
Di malam minggu ini yujin sudah berada di ruang tv rumah chaewon bersama dengan doyeon dan lucas pacarnya.
Chaewon duduk di sebelah yujin dengan tangan kanan yujin yang memanjang di kepala sofa yang di senderkan chaewon. Seperti terlihat merangkul chaewon.
Mereka ber4 duduk sambil nonton siaran netflix, chaewon menyuapi yujin cemilan kripik singkong.
Saat sedang asik menonton tiba tiba bunyi notif yang banyak dari hp yujin. Yujin mengambil hp dengan tangan kirinya.
Ia melihat nomor yang tidak tersimpan dan membaca pesan tersebut.
Unknown
Iya ni
hehe
tumbenYujin berkerut dengan isi chat tersebut, siapa yang mengirim chat random seperti itu. Yujin memilih mengabaikan pesan itu.
Tak lama berbunyi lagi notif dari hp nya, ia ambil dan baca lagi pesan tersebut.
Unknown
Sorry salah kirimAhnYujin
Siapa ya?Unknown
Minju, lo siapa ya?
Yujin tersenyum miring, minju pasti modus salah kirim supaya chatnya di balas oleh yujin.
"Siapa yang?" Tanya chaewon melihat yujin fokus pada hpnya.
"Gatau, salah kirim katanya" ucap yujin lalu memasukkan lagi hp ke dalam saku celananya.
Jam baru menunjukkan pukul 9 malam, yujin sudah merasa bosan dengan tontonannya.
Sebenernya yujin sudah tak tahan ingin membalas chat minju, tapi tak bisa ia balas jika masih berada di dekat chaewon.
"Sayang, aku pulang ya papa udah chat tadi" bohong yujin.
"Cepet banget" chaewon memeluk yujin dan menghirup aroma tubuh yujin.
"Besok aku main lagi kalo sempet yaa" yujin mengecup ringan pucuk kepala chaewon.
"Yaudah, hati hati ya sayang"
Chaewon mengantar yujin sampai kedepan rumah, tak lupa yujin mencium pipi chaewon lalu berangkat pergi mengendarai mobilnya.
.
.
.
.Mobil yang yujin kendarai melewati daerah rumahnya sendiri, ia tak pulang. Dia malah menuju ke sesuatu tempat.
Saat sampai di tempat tujuan yujin mengambil hp dan mendial nomor unknown tadi, yang berarti ia menelpon minju.
"Halo"
"Ngapain sih kak tadi pura pura salah kirim?"
"Hah?"
"Udah lo gausah bohong kak, klasik tau ngga"
Kang kibul mau di kibulin ya kagak bisalah.
"Apaan sih lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Duos || Jinjoo Chaejin
FanfictionSim card hp aja slotnya dua, masa pacar cuma 1.