Yujin datang ke sekolah dengan wajah girang sambil siul-siulan dan mengedip mata pada cewe cewe yang berpaspasan dengannya.
Kemarin minju mengiyakan kencan pertama mereka dan yang lebih bikin senangnya lagi ternyata minju jomblo, ga mesti susah payah menyingkirkan pacar minju jika begitu.
Di dalam kelas udah ada yena, hyewon dan chae, mereka menatap yujin yang baru masuk kelas dengan senyum senangnya.
"Kenapa lo?" Tanya chae.
"Jangan di tanya, sok ngartis ntar dia" kata yena.
"Emang artis kan, anjing kritis" celetuk hyewon.
"Bangsat!" Senyum yujin luntur jadi mengumpat hyewon.
"Emang lo anjing, jing" timpal yena.
"Lo bedua tinggal pilih tangan kiri apa kanan" kata yujin menaikkan 2 kepalan tangannya.
"Kanan lah, biasanya yang kiri itu ngga baik, yakan kang?" Kata yena minta persetujuan hyewon.
Hyewon mengangguk setuju, yujin ingin menarik kerah baju yena yang duduk di sebelahnya tapi yena dengan cepat menghindar sampai ia terjatuh dari kursinya sendiri.
"Goblok" kata yujin menendang pelan kursi yena.
"Bringas amat ni doggy" kata yena menepuk nepuk belakang celananya yang kotor.
"Lo pada ngrusak kebahagian gue dah pagi pagi" kata yujin menunduk lesu.
"Yaelah, pake ngambek anak anjing" ucap yena.
"Makin mirip anjing lo" kata hyewon.
"Udah jangan di gangguin, ntar gigit" kata chae yang dari tadi diam aja.
"Sama ae lo paklek!" Sergah yujin.
Yena, hyewon dan chae sontak tertawa puas membuat kebahagian yujin pagi ini padam.
"Abisnya lo kenapa tadi senyum senyum?" Kata yena.
"Gue... mau kencan hehe"
"Yaelah gitu doang" kata hyewon malas.
"Sama minju" sambung yujin
"HAH?!" Kompak ketiganya kaget.
Yujin udah nyengir sombong pada sahabat sahabatnya.
"Minju, Kim Minjoo?" Tanya chae belum yakin.
Yujin mengangguk,
"Mau bini berapa lu elah!" Kata hyewon.
"Bini 4 bagus juga" jawab yujin enteng.
"Maruk siah!"
Bel masuk berbunyi, pelajaran di mulai, tak banyak yang mereka obrolkan lagi karna mencoba fokus yang berujung menguap.
.
.
.
.Yujin ke lapangan basket outdoor melihat teman teman seclub nya main basket di jam istirahat.
Yujin adalah anggota club basket, ia termasuk anggota yang di unggulkan dalam tim, kabarnya akan menggantikan posisi ketua di pergantian posisi nanti.
Yujin tak ikut bermain karna ia harus menjaga stamina untuk ikut lomba basket minggu depan.
Ia hanya duduk sambil minum sekotak susu zee biar tingginya melewati ring basket.
"Minum susu peninggi badan biar apa?" Tanya seseorang yang baru datang mengejutkan yujin.
Yujin menengadah ke atas melihat seseorang itu, pandangannya silau membuat yujin menutupi sinar matahari dengan tangannya.
"Eh kak minju, duduk sini" ucap yujin menepuk duduk sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duos || Jinjoo Chaejin
FanfictionSim card hp aja slotnya dua, masa pacar cuma 1.