Episode 4

18 2 0
                                    

Pagi itu Marvin sedang berjalan menuju kelas, tak sengaja seorang pria menabrak dirinya, pria itu membawa banyak bawaan tas.

"Aaaah, maaf aku tidak sengaja!". Sambil menunduk pada Marvin.

"Apa yang kau lakukan?". Tanya Marvin heran.

Orang itu tak menjawab, ia langsung bergegas pergi meninggalkan Marvin.
Marvin merasa heran dan aneh atas gelagat orang tadi, akhirnya Marvin memutuskan untuk mengikuti orang yang menabraknya tadi.

" Jhoe, Jhoe, lama sekali kau ini!". Teriak Amar seorang anak berandalan.

"Maaf Mar, anu dikelas... Eeee". Perkataannya terputus setelah Amar menampar wajah Jhoe yang menjawab nya dengan gugup.

Melihat itu dirinya tidak tahan lagi Marvin yang mengintip dan menyimak dari kejauhan merasa geram, ia lalu mendatangi mereka. Kondisi Jhoe sangat menyedihkan ia seperti budak suruhan mereka.

"Kalau gak mau gini, jangan coba telat-telat deh, ingat ini sudah tugas kamu!". Ujar Amar sambil menjambak rambut Jhoe.

"Betul, tuh!". Jawab anak Buah Amar sembari membarengi.

" Apanya yang betul?". Marvin datang tiba-tiba mereka kaget atas kehadirannya yang begitu mengejutkan. Dengan suara khasnya mereka tak sadar sudah di buat gemetar Marvin.

"Lihatlah, ada kesatria tampan yang nyasar ke sini!". Teriak Amar mencoba untuk sok berani pada Marvin.

Tet
       Tet
Tet

Bel tanda masuk telah berbunyi tanpa pikir panjang Amar dan yang lainnya pergi meninggalkan Jhoe dan Marvin. Dan mereka berjalan menuju kelas kebetulan mereka sekelas.

"Kenapa kau mengikuti ku, kau tahu itu berbahaya?". Tanya Jhoe pada Marvin.

" Jangan terlalu lebay mereka hanyalah sekumpulan pecundang!". Ujar Marvin dengan wajah ramah.

"Vin, kau murid baru, aku gak mau kau kena masalah!". Jhoe merasa cemas.

Marvin hanya tersenyum kotak, ia pura-pura tidak mendengar. Ia langsung pergi meninggalkan Jhoe untuk duduk di kursi miliknya.
Ternyata guru sudah datang.

"Selamat pagi, hari ini kita akan belajar mengenai materi pembuatan Profosal, ada yang tahu apa itu Profosal?". Ujar Mr. Freska pada para siswa-siswi dikelas.

" Aku!". Teriak Raka dengan percaya diri, ia merupakan ketua kelas.

"Apa itu Raka, coba jelaskan!". Ulang Mr. Freska.

Raka pun berdiri tegap gelagatnya seperti meyakinkan, iapun mulai menjelaskan.

"Profosal merupakan suatu tulisan yang dirangkai sepenuh hati lewat abjat dan di buat oleh cinta dengan pengorbanan!".

Your MajestyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang