Episode 19

8 2 0
                                    


Tek tak tik!

Suara seseorang sedang mengetik, Amar sepertinya sedang mencari sesuatu di internet.

"Loading!". Amar berbicara seperti robot.

Marvin hanya manatap kompeter ia tidak dapat memakainya, ia takut merusak jika ia menyentuhnya.

" Marvin ku beritahu, jika kau tidak tahu tentang barang maka jangalah kau menyentuhnya!". Peringatan Marva terlintas dalam ingatan Marvin.

"Marvin...Marvin...". Suara Jhoe seperti hantu.
Bulu kuduk menjadi merinding.

" Vin, dari tadi diam saja kenapa?". Tanya Jhoe keheranan.

"Aku tak bisa menggunakan barang ini!". Ujar Marvin terlihat murung.

"Tenang sobat, serahkan padaku sang peretas Jhoe yang akan mengajarkan mu bermain komputer, ngomong-ngomong si Amar..?". Sambil celingak-celinguk mencari amar.

Jhoe pun mengintip Amar, ternyata ia sedang enak-enakan nonton Video bokep.

" lihatlah, ini kenikmatan yang hakiki!". Amar ngelantur sendiri.

"Astagaa.. Amar kau pantesan kau diam saja dari tadi tak ajak ajak!". Teriak Raka yang ikut-ikutan mengintip.

"Kalau Marvin tahu habis kau.". Ujar Jhoe pada Amar.

" Diam kau, ini kerasionalan!". Amar membela diri.

Ternyata Marvin ikut mengintip ia juga membaca judul videonya.
"Film video bokep terbaru dan terhots khusus pemula.  Itu apa, apa itu video bokep?". Ujarnya terlalu polos mengatakannya.

Mereka bertiga tidak dapak berkata apapun, wajah Amar berkeringat dingin mendengar perkataan Marvin.

Your MajestyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang