______________
Jadilah Pacarku!
______________---🗝---
Sohyun dan Taehyung berjalan melintasi koridor yang sepi nan remang menuju ke ruang baca yang ada di ujung koridor lantai lima.
Meski ini bukan kali pertama bagi Sohyun, namun kengerian tetap saja merambat di pikirannya tatkala kaki kurusnya menapaki lantai demi lantai yang ada di depannya.
Terdapat lampu lilin di setiap pojokan dinding, tapi tetap saja koridor itu terlihat gelap. Perasaan merinding segera menggerogoti leher Sohyun yang meremang.
Setibanya di depan ruang baca, pintu berderit membuka dengan sendirinya. Sial! Aku tidak pernah terbiasa dengan pemandangan ini, batin Sohyun.
Wanita dengan piyama biru yang membungkus tubuh kurusnya itu menutup mata sejenak kemudian melirik Taehyung, yang cekikikan melihat reaksi Sohyun.
"Kalau takut, kenapa kau selalu mengikutiku ke tempat ini?"
"Siapa yang mengikutimu? Aku hanya penasaran soal wanita dalam lukisan itu. Siapa tahu, kan, diam-diam kau menemuinya di sini?" tuduh Sohyun.
"Wanita itu tidak akan muncul lagi," jawab Taehyung, "jadi percuma saja kau melakukan semua ini. cepat kembali ke bangsalmu saja sana!"
"Tidak mau," protes Sohyun.
Taehyung mengangkat sebelah alisnya. "Kalau begitu terserah kau saja." Lalu, tanpa menunggu respon dari wanita berambut sebahu itu, Taehyung mulai melangkah menyusuri beberapa rak buku raksasa.
Sohyun memilih untuk mendudukkan diri di salah satu kursi kayu, merenungkan cara apalagi yang bisa ia coba untuk bisa menemukan wanita berpakaian hanbok itu.
Taehyung berjalan mendekati Sohyun dengan beberapa buku di tangannya. "Kau yakin akan membaca semua buku itu?" tanya Sohyun.
Taehyung mengangguk, "tentu saja," ia menjeda ucapannya kemudian menggeleng, "tidak."
Sohyun terkekeh, "sudah kuduga. Lalu apa yang akan kita lakukan hari ini?"
"Menikmati pemandangan dari balkon?" tawar Taehyung.
"Balkon?"
Taehyung meraih tangan kanan Sohyun, "biar kutunjukkan padamu," katanya sembari menarik Sohyun untuk beranjak.
Taehyung dan Sohyun berjalan menaiki tiga anak tangga yang mengantarkan mereka pada sebuah ruangan lain-yang diisi dengan satu rak buku dengan penampakannya yang sangat berbeda dengan rak lainnya.
Rak itu tidak terlalu besar, namun ukiran uniknya membuat Sohyun tenggelam dalam kekaguman, "woahh..aku tidak pernah sadar ada lemari ini sebelumnya."
"Tunggu sampai kau melihat apa yang ada di baliknya," ucap Taehyung sembari menarik salah satu buku dari rak dan dalam sekejab, rak tersebut berputar 45 derajat lalu memperlihatkan bukan ruang baca rahasia, seperti dugaan Sohyun, melainkan balkon-salah satu tempat yang paling ingin Sohyun datangi selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Belongs to The Eternal Ghost!
Fanfic[FANTASY] - [Horror-Romance] Kim So Hyun, penderita Agoraphobia yang memimpikan pekerjaan sebagai seorang jurnalis itu──akhirnya menerima panggilan wawancara kerja di kota Daegu. Namun, alih-alih memperoleh pekerjaan yang diimpikan, ia malah terjeb...