02

1.2K 264 424
                                    

_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________

🗝Honey Bear🗝
______________

"HAI, Sayang! mau main sebentar dengan ku?"

Bisikan yang merambati telinganya itu membuat So Hyun refleks menoleh ke arah sumber suara.

Persis beberapa senti saja dari wajahnya, seorang pria dengan piyama rumah sakit berwarna biru tua, tengah membungkuk menatapnya. So Hyun terkesiap dalam diam.

Siapa lagi pria ini? mengagetkan saja!

Pria itu tersenyum miring sebelum akhirnya menjauhkan wajahnya dari hadapan So Hyun. Berdiri canggung, ia lantas menatap Taehyung yang duduk di seberang meja. Si Kim itu──hanya sibuk menatap gelas berisi minuman ditangan kirinya, sambil menopang dagu dengan tangan yang lain. Tak peduli.

Pria berpiyama itu kemudian melirik bangku kosong di sebelah So Hyun, "jika tidak mau bermain, paling tidak izin kan aku untuk duduk di sebelahmu, boleh?"

So Hyun mengangguk ragu, namun Taehyung dengan cepat menjawab, "Pergi! atau ku congkel mata mu?"

"Baiklah, ayo kita lihat seberapa ahli kau mencongkel mataku."

Pria berpiyama itu dengan santai duduk di sebelah So Hyun──mengabaikan tatapan jengah yang diberikan Taehyung padanya.

Suasana di meja makan mendadak canggung. Tidak ada satu kata pun yang terselip diantara mereka. Hingga akhirnya si pria berpiyama itu menyenggol lengan So Hyun dengan sikutnya. Membuat gadis berambut lurus itu menoleh dan entah kenapa malah ikut tersenyum saat melihat deretan gigi kelincinya.

"Maaf mengganggu acara kencanmu, Nona──"

"So Hyun. namaku Kim So Hyun dan aku tidak merasa sedang berkencan dengan siapa pun." Ia melirik Taehyung sejenak.

Pria bermata amber itu tampak sedang menghabiskan sisa wine di gelasnya dalam satu tegukan. Matanya terus menatap So Hyun seakan gadis itu baru saja melakukan kesalahan yang fatal.

Sementara itu, pria tampan di sebelahnya terkekeh pelan. "Begitu kah? jadi namamu Kim So Hyun, ya?" So Hyun mengangguk canggung.

"Ku pikir ada hubungan spesial diantara kalian. syukurlah kalau dugaan ku salah." Pria berpiyama itu lantas mengulurkan tangan kanannya pada So Hyun.

"Kenalkan, namaku Jeon Jungkook. Pasien rumah sakit yang kebetulan berteman baik dengan pria dingin itu." Ucap Jungkook sambil menunjuk Taehyung dengan alisnya.

(END) Belongs to The Eternal Ghost!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang