___________________
13. Berjumpa kembali
___________________---🗝---
Satu jam berlalu sejak Hyera menceritakan masa lalu kelamnya.
Sohyun dan Hyera masih berada di sudut terdalam dari bangsal 513. Gelisah. Meski Hyera menyarankan Sohyun untuk menanyakan langsung pada Taehyung soal alasan kenapa pria itu menyelamatkannya, namun Sohyun enggan untuk menemui Taehyung.
Menurut Sohyun, beberapa hari ini Taehyung lebih sering mengurung diri di ruang baca. Entah apa yang sedang dipikirkan atau direncanakan oleh pria berseragam SMA itu. Intinya, Sohyun tak berniat untuk mengganggu pria itu.
Tetapi, Walau sempat merasa enggan dan takut. Akhirnya, Sohyun memberanikan diri untuk menemui Taehyung di ruang baca. Dengan senyuman manis yang terlihat dipaksa, ia melangkah mendekati Taehyung yang tengah berdiri memunggunginya.
"Taehyung-ah..gwaenchana?" (*Taehyung, apa kau baik-baik saja?)
Yang disebut namanya bergegas membalikkan badan, lalu menatap Sohyun dengan tatapan heran.
"Ada apa kau kemari?" tanya nya.
Tangan Sohyun mendadak terasa dingin, meski tidak sedingin nada bicara Taehyung yang acuh dan sedikit sinis melihat kedatangannya. Bahkan, Taehyung terlihat seperti membenci kehadiran Sohyun.
Wanita itu sadar, Taehyung adalah orang yang paling ia sayang setelah Jimin. Dan melihat Taehyung bersikap seperti ini, seolah-olah pria yang baru saja menanyakan alasan kehadirannya itu, bukanlah Taehyung yang selama ini ia kenal.
"A..aku.." Sohyun tergagap, "aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu. Dan memastikan sesuatu juga." ujar Sohyun.
"Apa yang ingin kau tahu?"
Sohyun menghela nafas panjang sebelum menjawab, "Kenapa kau tidak membiarkan nyonya Hyera membunuhku?"
Taehyung menyeringai, "karena sangat menyenangkan bagiku bisa melihat kau dan ibumu tersiksa lebih lama lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Belongs to The Eternal Ghost!
Fanfic[FANTASY] - [Horror-Romance] Kim So Hyun, penderita Agoraphobia yang memimpikan pekerjaan sebagai seorang jurnalis itu──akhirnya menerima panggilan wawancara kerja di kota Daegu. Namun, alih-alih memperoleh pekerjaan yang diimpikan, ia malah terjeb...