01

7.2K 490 21
                                    

june arion. murid tercinta di sekolah sma nusa bangsa anak 12 A-2 yang sekarang lagi jalan santai di koridor sekolah, sambil diliatin degemnya, tapi jangan berharap lebih. june malah ga ngubris sama sekali cewe-cewe yang lagi liatin dia, malah sekarang dia fokus aja jalan,sama mukanya yang datar:)





'ganteng banget ga si?'

'udahmah kaya ganteng:)'

'pengen banget gua jadi pacarnya.'


kurang lebih kayak gitulah ya,  omongan cewe-cewe itu pas liat june, ck udah biasa.








"HAHAHA JANGAN KEJAR GUA JAE.. "

BRUK!!


june pov

anj sakit banget dah, ni cewe siapa si udah tau berat banget malah namplok nubruk gua sampe gua ditindih gini.

gua langsung bangun dan ngangkat tu cewe dari badan gua.

iya kita jatohnya gaenak banget dia nindih.

"awas dong. lu berat bego."

gua udah sangka si, cewe cewe pada pegangin gua cari kesempatan nanyain gua,

ribut banget

june gapapa?

june ayo bediri?


sumpah gua gasuka.

june pov end




roseanne putri,  gadis ceria anak 11-A1 ini emang aga energik si. sampe nubruk idola sekolah sampe ditindihin gitu:(

rose juga kaget dia jatuh kayak gini,

apalagi june kasar ngangkat rose buat ngejauh dari tubuhnya.

ini semua gara-gara jaehyun.

kalo aja dia ga ngejar rose, mungkin dia ga akan nubruk orang. dalem hati rose terus ngumpat, jaehyun yang cuma ngakak liatin rose bukannya bantuin juga.


rose pov

'jaehyun terkutuk lu, awas aja anjir.'

kasar banget si tu cowo, udah tau gua juga sakit ke badannya yang keras itu. malah dibanting ke pinggir, padahal biasa aja juga gpp kan?

gausah kasar gitu.

"minggir lu"

tunggu ya, gua rose yang gasuka digituin.

"eh,tunggu deh. gua tau gua yang salah. tapi gua juga sakit kali lu banting."

"bukannya minta maaf, lo malah marah-marah?"



"eh eh june june, udah ya maafin deh. ini gua yang salah ko. gua ngejar dia tadi jadi dia galiat lu."

"ck jagain noh cewe lu bambang."


dasar si jaehyun cupu banget, udah kaya gini aja baru nolongin.

btw, jadi dia yang namanya june?  yang sering banget temen sekalas gua omongin? oh june tuh yang itu?

"mati aja lu jae,"

dan untuk kesejuta bahkan lebih kalinya dia jitak pala gua.

"panggil kaka, ga sopan banget si lu."

"bodo amat setan."

"heleh mau dikejar lagi hah?"

"gua gibeng lu!"

dan dia nyengir kaya kuda bikin gua eneg setengah mampus.

rose pov end.



















'the first time you meet that is not romantic'

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang