13

2.9K 320 7
                                    

"RAISAAAA WOOO"

june teriak gajelas, raisa bintang tamu yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar. rose dari tadi juga sama teriak teriak. tapi dia jadi tutupin kupingnya gara gara teriakan june yang sungguh warbiazah.

"emang ga terduga ya june itu" gumam si rose sambil liatin tingkah si june yang kegirangan liat raisa.



"kali ini saya akan membawakan lagu jatuh hati,  biar semua yang ada disini pada jatuh hati. apalagi yang sedang berduaan. semoga di jatuhkan hati kalian pada orang yang bersama kalian"


becandaan raisa bikin june sama rose saling tatap. bikin awkward momen tapi mereka pura pura bersikap biasa lagi. walaupun pipi mereka udah keliatan merah.

"GA PERLU KAMU SURUH AKU UDAH JATUH HATI SAMA KAMU KO RAISAAA. "

racau june,  yang nyembunyiin ke gugupan dia sama rose,  sa ae emang junedi






~Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta
namun aku jatuh hati

Ku terpikat pada tuturmu
aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu
caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku
terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu
tapi bolehkah ku selalu di dekatmu~~




ga dirasa tangan june, udah ada di pundak rose. june ngerangkul rose tanpa sadar. rose juga ga sadar karena mereka lagi sama-sama nyanyi.
mereka juga saling tatap tatapan pas nyanyi tapi kayaknya nyaman satu sama lain. jadi ga sadar aja.

tangan mereka diangkat sambil gelayutan ngikutin musik.





june pov

gua nikmatin banget konser ini,  entah kenapa. apa karena ini sama rose?  gua lupa segalanya. gua lupa banyak masalah diluar sana. yang da dipikiran gua sekarang adalah gua lagi nyanyi bareng rose disini.

dan gua sedih banget konser nya udahan. padahal lebih lamaan dikit kek.

gua ga sadar daritadi deketan sama rose sampe rangkul-rangkul sampe gua malu sendiri,

rose mukanya merah banget,  gua gatau dia malu atau emang kedinginan karena ini emang udah malem banget.

"rose ,kita harus pulang udah malem ini. "

"ini gabakal ada lagi yang keluar gitu?  bikin kejutan? aaa masih betaaah. "

dia ngerengek kaya gitu bukannya mau nampol, ko gua malah gemes sendiri ya liat tingkahnya.
lucu bangetsi gila.

"udahan lah, semua udah pada bubar, pada pulang. ayo buruan pulang."

gua narik dia keluar dari sana, buru buru gua ajak naik motor dan pulang. ini udah larut malem dan dia harus istirahat walaupun besok minggu, sekolah libur. tetep aja dia harus istirahat yang cukup.



"kapan ya ada lagi konser tulusnya?"

"btw raisa kapan ya ngadain konser?"

"kayaknya romantis deh kalo ntar gua ditembak pake lagu yovie n nuno?"

nyambung bat mbaa.

ya gitu, di jalan dia terus aja ngomong kaya gitu, ga ada capenya. ngehalu banget emang ni anak. tapi gua ga keberatan, gua suka dia cerewet gitu.

dan gua ga berenti senyum,

june pov end





komplek rumah rose udah pada sepi karena ini udah larut malem. tiba di rumah rose june celingak celinguk liatin rumah rose.

"ngapain ka?"

"mama lu mana?"

"ya di dalem lah."

"gua mau ketemu,mau pamit."

rose kaget?  tentu saja teman-teman. kalo rose punya penyakit jantung mungkin dari tadi dia udah di rumah sakit, abisnya june bikin kaget mulu, dadi tadi banyak banget hal yang ga rose duga dari june. june emang susah ditebak

"tante maaf rose pulang malem, saya sama dia abis nonton konser tulus."

"oh iyaa, tante tau soalnya rose udah bilang sampe berkali kali kalo mau nonton konser."

sambutan hangat dari camer,  eh dari mamanya rose yang langsung megang pundak june.
btw june to the point amat:))

"nama kamu siapa?"

"saya june arion tante. temen rose."

oke temen :))-rose

"saya pamit pulang tante."

"oh iya iya.."


june bersiap mau pergi dan udah pasang helm juga, rose masih setia ngikutin di belakang june. pas nyampe digerbang rose tahan tangan june.

"ka makasih buat semuanya hari ini,  gua gatau lu tau dari siapa dan gatau lu bisa dapet undangan kayak gitu, tapi pokoknya gua seneng banget hari ini."

"sukur kalo lu seneng."

"yaudah ka, hati-hati dijalan."

"iya, gua balik."

rose ngangguk mantep. sambil senyumnya yang gabisa dia tahan hari ini.

natap june yang udah mulai jauh


"bisa gasih kita kayak gitu lagi?"














'today I am increasingly convinced that I have a different feeling towards you'

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang