18

2.8K 315 25
                                    

"june, siomay nya buat gua aja sini ah."-hanbin

"tau nih, si juned kenapa si?  malah ngelamun aja."-yoyo


kantin rame,  tapi beda sama pikiran june. sepi, hening, june bimbang sama perasaannya sama rose, berapa kali dia pikirin ucapan bobby kemaren, tapi dia ga mungkin se gegabah itu. rose juga mungkin malah benci kali sama june, soalnya sikap june kan ga baik banget sama rose.

au ah pusing, june ngacak rambutnya prustasi.

"june makan kaga?  gua embat juga beneran."

hanbin kesel banget liat june yang cuman ngaduk ngaduk siomay nya.



ga lama, jaehyun keliatan di mata june. dia ke kantin dan sekarang arahnya nyamperin june


june ngerutin alis bingung.

dan bener aja jaehyun nyamperin june terus bisik-bisik.







"gua denger lu lagi deket ya sama rose?"

"nyerah aja, rose udah punya gua. bahkan kita udah ciuman."










flashback on

"rose boleh ngobrol bentar."- jaehyun

"lis lu duluan aja ke kantin tar gua nyusul."

titah rose sama lisa,   dan sekarang rose ngikutin jaehyun. sampe ke atap.



"mau ngobrol apaan jae?"

"kita udah deket gini,  lu gamau ada sesuatu yang lebih gitu?"

rose tersentak, jaehyun to the point banget. dan rose udah tau ini arahnya kemana, rose peka intinya.

"m-maksudnya?"

"gua mau kita pacaran."

rose makin kaget ga ngerti lagi,  jaehyun bisa bisanya ngomong kayak gitu. rose akuin dia emang suka sama jaehyun, dia baik, ganteng, perhatian. perfect.

tapi ga mungkin dia pacaran sama jaehyun, perasaan rose cuman sekedar suka doang ga lebih,suka sebab jaehyun baik banget sama dia, kayak kakak buat dia, walaupun dia gapernah manggil jaehyun dengan sebutan kaka.

"tapi jae, maaf gua kira keakraban ini ga lebih dari ade kaka."

"apa kata lo?  ade kaka?  padahal lo ga pernah tuh manggil gua kaka?"

jaehyun ngedeketin rose intens.

rose mulai was was.

waduh acara gosip semua tuh wkwk


"jae, lo yang bilang jangan panggil k--"

"DIEM!!"

jaehyun makin rapat deketan sama rose. rose disana udah mulai ketakutan, sambil ga berani natep jaehyun. dia kaget sma sikap jaehyun



"rose lo tau ga sih?  gua gakuat liat tubuh lo."

"kenapa kita ga pacaran aja si?  kita kan bisa ngabisin malem sama-sama entar. "





PLAK!


rose nampar jaehyun, dan dorong jaehyun.
rose melotot kaget, sumpah jaehyun. dia ga nyangka jaehyun se brengsek ini.

hasrat lelaki.

jaehyun cium bibir rose paksa.

dan rose disana udah berontak, dia udah nangis karena ketakutan, sampe rose ada diujung atap dan ga nyadar kalo dia mau jatoh. sampe akhirnya setelah berhasil lepas dari jaehyun. rose jatoh dari atap.

dan bukannya nolongin,  jaehyun malah tersentak dan kabur. karena dia gamau disalahin atas insiden itu, jaehyun memilih kabur dan mending rose mati biar semua jadi rahasianya. dan kalo jaehyun disalahin pun, dia bisa bela diri karena ga ada disana.

flashback off






"BANGSAT!!"

BUGH

"JUNNEEE!!!"

semua jadi rusuh,  yang dikantin semua pada liatin june,  dan temen temen june yang langsung sigep nahan june.

"sejak kapan lu cari gara-gara sama gua?"

jaehyun terkekeh sambil bersihin darah di sudut bibirnya

"kenapa?  panas dengernya?"

"AJG!!"


BUGH!


BAM!! 

jaehyun yang babak belur dilemparin ke meja kantin sama si june, temen temennya gabisa nahan, dan mereka juga tau june, dia gabakal kayak gini kalo emang masalahnya ga serius.

sekarang bukan cuman anak kantin yang liatin, anak anak yang di kelas juga pada liatin.





rose sama lisa,

mereka datang.


jaehyun terkekeh lagi,

"ketara banget lu suka sama rose."

BUGH!


di tonjok lagi.


setiap jaehyun ngomong, pasti ada satu hantaman


"KALO LO NGOMONG LAGI, GUA ABISIN SEKARANG JUGA!!"

june pegang baju si jaehyun asal, dan hampir mau nyekik lehernya


"lo suka sama rose ya?"

"KALO GUA SUKA KENAPA?  MASALAH BUAT LO?"

"JANGAN SENTUH DIA LAGI, KARENA DIA PUNYA GUA."

lanjut june yang bikin kaget seantero sekolah, dan buat rose kaget juga.






















oke, kali ini mau minta maaf karena ceritanya jadi pelecehan. buat anak dibawah umur diharap bimbingan orangtuanya wkwk.

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang