06

3.3K 335 20
                                    

june ngebawa rose ke belakang sekolah,  karena kalo engga para degemnya june pasti bakal ribut inilah ribut itulah dan yang paling penting bukan june ntar yang bakal dihujat tapi cewe yang lagi sama june. dan itu pokonya bikin riweuh banget.

"gua gamau ngomong panjang lebar, dia udah terlanjur ngincer lu."

june nunjukin foto lelaki itu yang rose tau dari lisa tadi itu mark. mark lagi make jaket sama masker dan tempatnya didaerah deket sini.

"dia ada deket sini jadi sebaiknya jangan pulang sendiri."

june setelah ngomong kaya gitu dia beranjak pergi. dan sebelum june pergi rose nahan june. karena ada sebagian yang rose ga ngerti.

"june, ah maksud gua ka. kenapa lu mau nolongin gua kaya gini?"

"ini bukan demi lu."

dan june mau pergi lagi,

"eh ka, gua mau minta maaf sama lu atas kesalahan gua kemaren, dan gua mau bilang makasih. karena kalo ga ada lu disana gua gatau bakal gimana."

tanpa embel-embel jawab iya, gpp atau gimana. june lebih baik pergi, dan sama sekali ga ngubris rose. intinya june ga peduli.

dasar june.




rose pov

wah bener-bener tu anak, jawab iya atau gimana kek sama gua?  tapi gapapa sabar-sabar dia udah nyelamatin gua. oke jadi ingetnya kesana doang.

huft!

gua ngeri di belakang sekolah sendirian, jadi gua secepat mungkin nyusul june dan setelah keluar gua biasa aja,sosoan kayak ga habis ngobrol sama june.

gua jalan biasa aja si emang, cuman entah kenapa ini hati rasanya gaenak banget, apalagi pas june bilang dia udah terlanjur ngincer gua lah, gua jangan pulang sendirian lah. ya kan jadi takut aja gitu gua. gimana kalo dia ngikutin gua kemana-mana.

"aaah prustasi guaa, kenapa harus gua coba?"

gua buru-buru ke kelas dan disana ada lisa yang lagi ngobrol sama donghyuk, kayaknya mereka nyadar gua nyamperin. makannya donghyuk langsung pamit pas gua kesana.

gua buru-buru omongin yang barusan june bilang, dan lisa dengerin gua serius banget. gua minta pulang sama dia tapi

"rose, sebenernya tadi donghyuk juga bilang gue jangan pulang sendirian. dan gaboleh cuma berdua sama lo doang."

"hah kenapa?"

"dia ngincer lo dan dia juga gabakal biarin gue pergi, katanya mereka udah tau kalo gue pacarnya donghyuk. dan itu bahaya buat gue."

"ini apaansih, gua ga ngerti sumpah."

"ya lo pikir gue ngerti, katanya gue ga harus tau dulu."

"ya terus kita ntar balik sama siapa, "

"ya mana gue tau."

"apa sama si jaehyun aja?"

rose pov end.


dan akhirnya, tiba saat membingungkan bagi rose sama lisa. mereka udah nungguin jaehyun buat pulang bareng dan karena kebetulan sekali jaehyun bawa mobil hari ini hamdalah.

"rose ka jae mana si,motor gua udah titipin satpam lagi, dianya udah pulang"

"sabar elah kan parkiran mobil jauh."


dan setelah menunggu beberapa menit rose sama lisa kedatengan dua orang yang pake motor ninja terus yang satu helm merah satu lagi helm ijo.

"yang? bukannya tadi bilang hari ini gabisa nemenin? "

lah jadi yang pake helm ijo ka donghyuk?

terus ini yang pake helm merah?

"buruan naik"

june?

jaehyun akhirnya dateng sama mobilnya ngelaksonin dan neriakin rose dari tadi. setelah sadar rose niatan nyamperin jaehyun

tapi june tahan

"LU PULANG AJA, GAJADI NEBENG!"

teriak june dan dengan muka kecewa jaehyun pergi ninggalin mereka yang juga udah siap mau pergi.

sebelum june nyuruh rose buat naik lagi, june buka jaketnya dan lemparin kasar ke rose,

"tutupin paha lu."














'I can feel, since there is your presence my mood is different.'


badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang