09

2.9K 313 3
                                    

rose pov

ga salah? june minta gua meluk dia?

tapi kayaknya kali ini gua harus nurut aja. mood dia lagi ga baik, bisa bisa gua celaka kalo ga nurut.

btw hari ini gua emang kaget banget sih,  tiba tiba ditelepon sama dia kayak gini, terus gua baru tau kalo june sama temen temnnya punya masalah yang emang serius gini.

gua kira june sama temen temennya cuman bastard biasa. ternyata engga.

mereka emang bastard nya bahaya banget, sampe berantem dan taruhannya nyawa. gua ngeliat ka bobby yang parah banget, pengen nangis juga karena ya gua kaget ternyata mereka emang anak anak punya nyali semua.

dan

gua jadi takut sama june,

tapi entah kenapa rasa takut gua malah jadi rasa peduli sama dia.

sekarang gua peluk dia, dan rasanya seakan dia nyaman gua peluk, seakan dia butuh sandaran.

rose pov end


june buka helm nya pas sampe rumah rose, dia natep rose nanar. seakan akan june masih pengen ditemenin rose, tapi june langsung liat ke arah lain dia sadar, rose bukan siapa-siapa dia dan rose ga penting.

"makasih."

rose cuman ngangguk ngangguk doang terus awkward karena biasanya june judes,  marah marah,  tapi sekarang?  ngomongnya jadi pelan banget.

"ka mau kedalem dulu?"

"engga,  gausah,  gua mau ke rs lagi."

"oh, yaudah kalo gitu."

june pun balik setelah ngucapin makasih sama rose ini, rada aneh karena si june tipe orang yang susah buat bilang makasih. apalagi sma temen-temennya. ga ada kata makasih sama maaf yang keluar dari june, karena menurut dia . buat apa, kata kaya gitu ga pantes dibilangin ke sahabatnya.

serah lu deh june.

setelah ngilangnya june dimata rose, dia segera tutup gerbang dan masuk ke rumah,



jaehyun called

'halo,'

"kenapa jae?"

'lu udah beli tiket kan? tiket tulus udah sold out'

mampus rose baru inget sore ini dia mau beli tiket tulus, anjir karena ke rumah sakit tadi rose sampe lupa kalo mau beli. padahal kapan lagi tulus ada konser sama raisa terus fourtwnty yaelaah!  pelupa banget.

"mati!  gua belum beli elah,  gmna dong jae? padahal gua pengen banget nonton."

'kan gua udah ingetin juga supaya sore ini lu cepet-cepet beli tar keabisan.'

"lu udah beli?"

'udah lah'

"terus kenapa ga beli dua aja si buat gua?!"

'gua gatau lu belum beli bego.'

"yaudahlah gua beli aja tiket lu ya?? ayolah!"

'sorry rose, tapi raisa nomer satu dihati gua.'

TUT

"LU NTAR AJA PAS KONSER RAISANYA ANJIR!  MALAH DIMATIIN, ISH."












'of all the people you turned out to be the one I was thinking. '

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang