"june hh ga jadih..pindah h-hh"
mingyu ngomongnya sambil ngos ngosan karena barusan dia baru aja denger pa edgar ngomong ke bu bk, kalo batalin keluarin june. dan mingyu langsung lari ke kelas.
"BENER WOI? KATA SIAPA LU MING?"
chanwoo langsung nyamperin mingyu.
"bener barusan gua denger pa edgar ngomong ke bu bk."
"karena lu bawa berita baik, sini gua traktir lu. mau apa aja embat aja."
june ngerangkul mingyu, sambil senyum-senyum gajelas. dia seneng ga pisah sama rose ahay
dia emang jadi bucin banget sama rose, gatau kenapa.
"june gua pengen ferarri."
"lu mau malak gua?"
mingyu cuman cengegesan aja denger jawaban si june,yang mukanya sekarang udah berubah jadi monster.
"gua punya berita baik lagi,"
"paan tuh?"-yoyo
"si jaehyun di skors, karena semua udah kebukti kalo dia emang buat rose jatuh dari atap."
"wanjerr gimana bisaa?"-hanbin
"perbuatan degemnya june!"
"degem gua?"
"si yeri, ga sengaja lagi di atap waktu itu, eh dia videoin deh pas detik-detik si rose mau jatoh. btw, dia junrose shipper hhahaha sejak banyak rumor rose deket sama june si yeri jadi shipper nya bwahaha."
kayaknya mingyu emang harus gua kasih ferarri.gg -june
setelah dapet berita itu, ga lama june disuruh ke bk buat nemuin pa edgar. dan ini yang nyuruh june itu pa gio, pa gio cerita banyak tentang kasus kemaren, tentang jaehyun yang udah dikeluarin dari tim basket dan bla bla bla.
sampe akhirnya dia masuk ke ruang bk yang disana cuman ada pa edgar.
hening,
"bapa juga mempertimbangkan semuanya june, bapa ga keluarin kamu emang bapa tau kamu. kamu orangnya kaya gimana, udah berapa lama sih kita berurusan?"
pa edgar ketawa, tulus banget. dan june terhanyut, baru kali ini dia liat pa edgar setulus ini setelah hampir tiga tahun ini dia lari-larian dan dihukum pa edgar.
"ga kerasa kamu kelas akhir kan? jadilah lebih baik june, bapa tau kamu orang baik. oh ya, dan satu, bapa lebih tau kamu daripada yang lain. jangan khawatir."
sumpah si june kalo ga nahan harga dirinya dia mau nangis kejer disini, dia pengen banget nangis pa edgar ngomong gitu, sekarang aja dia gaberani liat pa edgar.
pa edgar nepuk nepuk bahu june dari depan,
"udah sana masuk kelas lagi."
"pa,
"saya mau minta maaf sama bapak, banyak banget kesalahan saya. banyak banget dosa saya sama bapak, pa saya tau ini bakal jijik,
"tapi saya sayang bapak,huaaaa
june langsung digebuk pa edgar,
"sejak kapan preman cengeng hah?"
"paaaa"
"apus buruan tu air matanya, tar ada yang ledekin kamu cengeng gimana?"
june peluk pa edgar, dia beneran tulus hari ini. minta maaf sama pa edgar, dan janji bakal lebih baik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy x junrosé
Fanfic[ COMPLETED ] "lu ga akan pernah tau kapan, dimana dan sama siapa lu jatuh cinta" -june started on feb, 09 2019 √high rank #1 - ygfam [ june, 12 2019 ] #2 - junrose [april, 14 2019 ] #3 - junrose [ april, 7 2019 ] #3 - junerose [ march, 21 2019 ] ...