+bonus chapter - LDR

4K 296 52
                                    

Banyak hal yang udah terjadi, banyak kenangan yang udah dibuat, banyak kelebihan kekurangan yang akhirnya disadari, udah saling kenal satu sama lainnya. semakin sayang, semakin susah lupa.

semakin susah pisah,





june arion,  si anak bastard sma nusa yang punya segalanya itu,  dia sekarang lagi berjuang.

berjuang nerusin sekolahnya di Australia.

iya,  june udah lulus,  udah lama di ausie. beberapa bulan ya hampir setahun lah intinya. Impiannya sekolah di Australia sama ketujuh temennya udah tercapai.

tinggal sukses bareng-baregnya yang belum,

tapi june yakin,  impian itu sebentar lagi bakal tercapai juga.

"aku kangen."

senyum gelisah, june lagi liatin foto rose yang lagi senyum lepas. yang june foto waktu kencan di tukang sate kesukaan june itu.

dan dia sekarang buka chat history nya sama rose, scroll dari atas dibaca lagi berulang-ulang. bucin banget ni anak pokonya.

june: hi love!
june: kangen


setiap hari setelah dia di australia, june selalu chat kaya gitu. kangennya tiap hari emang kayaknya. gabisa pisah, gabiasa kalo ga sama rose

roseanne putri, sekeretaris bodygoals ini sekarang lagi senyum-senyum dapet chat dari doinya. ga kerasa ni anak cantik satu udah mau lulus aja. 'gua bakal balik ke ausie , sekolah disana sama june.' itu jawaban rose kalo ditanya  ntar lulus mau kemana?

rose: everyday ya lol

june: balik sini ke ausie rose, temenin

rose: gamau tar ketemu kamu, aku sekolah di bdg aja

setelah banyak hal yang terlewati, akhirnya mereka juga manggilnya aku-kamuan sekarang.  dasar anak milenial pengennya ngikutin jaman.

'rose, manggilnya aku kamu tuh kaya mereka'

'iya, terus aku ntar bikin story di ig'

'iya,  bikinnya yang estetik. biar kaya anak milenial'

june: oh mau jadi kembang bandung aja nih?

rose: kapan pulang?

june: sabar, tar aku pulang langsung  dinikahin ko.

padahal, junenya sendiri udah ga sabar banget ketemu rose lagi. terakhir ketemu tiga bulan kemarin rose makin cantik,  apalagi sekarang. apa daya june harus harus gabisa sering pulang karena ya kalo mau lulus cepet, harus cepet juga ngerjain tugasnya.

rose: yeuuuu

june: tauga aku lagi dimana?

rose: di Australia. pake nanya lah bego bgt si kamu

june: astagfirullah :) maksud akutuh ...

"percuma dijelasin, ni anak otaknya kaga bakalan nyampe."-june

rose: kamu lagi dimana emang?

june: dirumah sih, tapi kemaren abis jalan.
liat, aku tanpamu disisiku itu hampa

 liat, aku tanpamu disisiku itu hampa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang