05

3.6K 358 15
                                    

setelah kemaren rose nanyain sama lisa, ternyata bener aja june minta nomor rose. tentu aja lewat donghyuk.

lisa cerita banyak dari donghyuk, soal kejadian yang kemaren nimpa rose juga kemaren sebenernya semuanya lagi disana cuman karena june yang lagi deket sama rose akhirnya june lah yang harus nyelamatin rose. karena ga sedikit perempuan yang jadi korban ke bangsatan mereka. apalagi si mark tuan, pecandu wanita. dia akan seenaknya nidurin anak orang abis itu dia buang.

mark emang pintar mikat, apalagi mukanya yang bule yang terkadang diincer sama cewe asia.

ckck

setelah denger itu, rose makin ngerti alasan june nge chat, dan ngelindungin dia kemaren yang ga ngerti cuma kenapa mereka berurusan sama cowo-cowo itu, apa masalah mereka?

dan rose makin bersalah sama june, padahal june udah baik banget, jagain dia kemaren. rose sekarang ada niatan buat bilang minta maaf dan ngucapin makasih.


niatan,

dasar gengsian.



"ka june tuh baik banget ga si? padahal lu udah kurang ajar sama dia. tapi dia masih mau nolongin"

"ck,  yaudah si gua tau gua salah jangan dibahas lagi."

"makannya buruan minta maaf."

"iyaa."













"EH WOY ITU JUNE LAGI DIKEJAR PA EDGAR LAGI YA?!"









"JUNEE AWAS KENAPA NAPA IHH"

"PA EDGAR BERENTI NGEJAR JUNE ELAH, UDAH TUA DIEM AJA."

salah satu perempuan igu jitak pala temennya.

"bego, mau keimbas juga lo kalo dia denger?!"




karena penasaran rose sama lisa liatin june yang bner aja lagi dikejar pa edgar,  ya walau june larinya nyantai banget sambil ketawa-ketawa. dan pa edgar yang udah ngos-gosan sambil lambaikan tangan dari tadi nitah june buat nyamperin dia.

oho!

it's not june style.

"JUNE!  AWAS YA KAMU"

pa edgar berenti karena gakuat lari lagi, guru olahraga terkiller ini emang punya berat badan dengan bobot yang ga normal lah istilahnya hwhw. tapi tenang soalnya dia ga gampang keringetan. abis palanya botak. jadi angin dengan bebasnya menghembuskan udaranya ke kepala pa edgar yang mengkilau.

"hehehe maaaf ya paa saya duluan! "

june jalan santai ninggalin pa edgar lebih jauh lagi.


"baru liat gua, jadi gitu kelakuannya. "-rose

"kemana ajasi lu?  padahal dia nge hits banget kaya pacar gua haha."-lisa

"gua cuman gatau aja dia yang mana."


"iyasi udah ga aneh emang lu gatau siapa-siapa disini."

"liatdeh pa gio disana, dia selalu aja nenangin pa edgar kalo lagi marah-marah sama ka june."



"apasi yang habis si june lakuin kalo pa edgar ngejar dia gitu?"

"jadi nih ya dia tuh, suka bolos jam pelajaran bu rika, gakdeng. semua pelajaran. jajan di kantin pas jam pelajaran, main game setiap pelajaran, berantem sama orang yang cuman nyenggol dialah,  pokonya dia tuh manusia tersera--"





"ekhem, lu bisa ikut gua?"

june lagi ada dibelakang lisa dan dia dengerin semua omongannya lisa, tapi june ya gitu ga pedulian. mau ngapain sekarang dia cuman berurusan sama si rose.

lisa yang refleks nutup mulutnya, ngeliat rose seakan 'gimana nih?' 'dia daritadi dengerin gue?'

tapi rose cuma tarik nafas pasrah. dan ngikutin june dari belakang,




"apa gue baru aja cari gara-gara?  padahal gue sendiri yang bilang jangan punya masalah sama dia, ah mampus gue."

lisa ngerutukin dirinya sendiri.













'I feel more and more aware of you'




badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang