rose balik ke kelas melas, ga jadi jajan. karena masih kepikiran sama apa yang baru aja terjadi, bukan karena rose yang merasa bersalah, tapi rose yang kesel sama cowo sekasar itu.
"lu harus minta maaf deh ke ka june rose,"
"dih ngapain."
"jangan urusan sama dia, cukup minta maaf udah lo ga akan ada urusan lagi sama dia."
"dia tuh songong lis, kalo gua minta maaf dianya keenakan. tar makin songong juga sama yang laen. "
lisa juga ga salahin rose yang gamau dibilangin, toh emang sifat ni anak kayak gitu, wanian:) jadi kalo jawabnnya kaya gitu ya yaudah lisa cmn bisa tarik nafas dalem-dalem.
june si introvert ini, dikelas emang suka badmood gajelas eh ditambah gajelas lagi setelah kejadian tadi.
jadi jangan ganggu macan yg lagi tidur.
hah apasi?
"si june kenapasi?"-yoyo
"lu tau kan berita june tadi pagi? terus perseteruan tadi dikantin?"-chanwoo
"iye terus?"
"gara gara itu bego!"-bobby nge gas.
balik sekolah udah pasti hal terindah, ya gausah dijelasin atmosfer bel pulang emang dahsyat. sampe yang ngantuk aja jadi cenghar kembali.
"lu pulang bareng ka donghyuk?"
"iya, dia nge wa mulu dari tadi."
"yaudah sono lu pulang."
"lu juga, hati hati ya"
"hmm"
rose pov
oke, kita liat udah dimana ojeg gua.
gua cek hp gua dan masih belum ada balesan dari tulang ojeg langganan gua.
cerita aja nih ya, ini tukang ojeg favorit keluarga gua. udah sering nganterin gua kesini lah kesitu lah, dan keluarga gua juga percaya banget sama dia mah. soalnya tukang ojegnya tetangga gua hwhw.
"mang ujang nih ko belum jemput-jemput juga si."
gua nunggu,
nunggu,
dan karena ngerasa kalo ini udah mulai sore gua mutusin nungguin angkot aja di depan, gua nyantai-nyantai aja si jalan ke depan,taunya gua liat se geng motor kayak rusuh bnget nyari orang ke sekolah gua,
gua jadi takut si soalnya keliatan banget mereka muka-muka bangsat nya. eh
gua jadi mulai ngejauh ya kan takut di apa-apain, antisipasi aja gais.
gua merhatiin mereka dan salah satu dari mereka juga ada yang liat gua, sumpah takut parah gua. dia jadi makin liatin gua.
gua langsung aja jalan cepet bodo amat dah jalan kaki karena gua takut diapa-apain
dan dia ngikutin gua dong:(
sumpah gua disana takut banget.
gua jalan makin cepet dan dia jalan makin cepet juga. gua terpaksa harus agak lari dan untung ada kayak gang kecil gitu dan gua ngumpet disana.
gua keringetan,
tiba tiba ada orang depan gua dan dia deket banget sampe badannya mau rapet rapet aja sma gua.
pas gua liat,
"june?"
gua kaget banget
"ssstt!"
'with that look, I feel something strange'
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy x junrosé
Fanfic[ COMPLETED ] "lu ga akan pernah tau kapan, dimana dan sama siapa lu jatuh cinta" -june started on feb, 09 2019 √high rank #1 - ygfam [ june, 12 2019 ] #2 - junrose [april, 14 2019 ] #3 - junrose [ april, 7 2019 ] #3 - junerose [ march, 21 2019 ] ...