07

3.3K 330 9
                                    

june sama rose naik motor kaya gitu, orang bisa nebak mereka pacaran. kenapa?  ya keliatannya cocok banget aja gitu. tapi ya kayaknya itu ekspetasi orang aja. karena kenyataannya, june cuma kaka kelas jutek nya rose. hikd.

selama perjalan hening aja, si june udah kaya bawa patung aja, soalnya si rose ga gerak apalagi pegangan. udah gitu ga bersuara sama sekali.






june pov

sepi banget.

maksudnya gua sama rose yang sepi.  jalanan mah uh jangan ditanya rame pisan:))
si rose masi idup ga si? 

karena gua laper banget sengaja gua bawa dia ke tempat makan sate dipinggir jalan, gua sering makan disini,abis ni sate enak bat dah gatau kenapa udah gitu murah kan ya, kalo buat pelajar kan cocok aja gitu

lapar banget gua.



"turun. "

"kenapa ke sini ka? "

mukanya yang celengo bikin gua pen ketawa.

"makan."

rose kayaknya ga ngerti si maksud gua, dia malah bengong pas gua bilang mau makan.

"gua laper,"

"oh yaudah"

gua duduk aja dan si rose dengan muka yang polosnya ngikutin gua duduk di depan gua

"pa sate yang biasa ya dua."

"oke siap mas june!"

"lah ka,  gausah gua gamau makan."

"cobain aja"

karena udah langganan, si bapa tukang sate ini emang kenal gua banget. karena apa-apa kalo gua lagi sedih,  bahagia, pusing atau apalah . ya gua larinya kesini. sate pa mamat yang paling enak sedunia menurut gua. walaupun di pinggir jalan jangan salah, rasanya berkualitas.

oh iya,  si donghyuk sama pacarnya gua suruh misah, si donghyuk udah tau si kode gua. dia tau gua pasti mampir ke pa mamat

june pov end



june arion itu orang berada, ya bukan disebut berada lagi gitu ya dia emang kaya banget lah. perusahaan bokap nya udah dimana-mana, kayak june,  temen-temennya juga ya dari kalangan orang orang berada lah makannya mereka itu perfect banget:)

Tapi yang lebih bikin meleleh, mereka itu selain berada, ganteng, perfect. mereka kagak ada tuh jahatin orang yang ga mampu,  mereka malah merendah. jajan juga ga harus mahal di cafe atau bla bla. mereka cukup di kantin kalo istirahat juga sama kaya yang lain.

nah kaya june ini nih yang lagi makan di pinggir jalan. tempat sate favoritnya ini, menurut pa mamat juga june anaknya baik, sopan,  suka memberi. pokoknya perfect kata akuge.

"sedeket apasi lu sama si jaehyun?"

selagi makan sate yang disuruh june buat dimakan, rose agak kaget sih june nanyain sedeket apa dia sma jaehyun,jadi berasa baper aja gatau gimana.


emg dasar nya cewe baperan:)


"dia cuma sekedar kaka kelas yang nyebelin dan suka banget gangguin gua."

"dan karena itu gua ga manggil dia kaka, ga cocok kelakuan kayak bocah gitu."


dan june cuma ngangguk doang sambil lahap banget makan sate, rose yang sedikit merhatiin june ga nyadar kalo senyum-senyum liat kelakuan june yang lagi makan sate sampe selahap itu, kayak kelaparan.







"rumah lu arah mana?"-june

"ke barat ka."

june udah nyalain motor, si rose celongo aja gitu liatnya, soalnya klo dia naik takut gara-gara belum di suruh naik, tapi kalo diem terus tar kepedean dikira manja,karena nunggu disuruh dulu.

serba salah


"naik. "

akhirnya lega banget denger kata itu,  rose senyam senyum padahal dia cuman disuruh naik doang. beda ya gays rasanya dapet keberuntungan aja gitu kalo si june kaya gini:))

di jalan masih aja kayak tadi diem dieman. kaya orang pacaran yang lagi ngambekan. ini juga si june ngomong kalo nanya arah jalan doang, abis tu si rose jawab udah gitu diem dieman lagi.

sampe rumah rose.

"ka mau masuk dulu ga?"

"gausah,  gua balik."

june ngambil jaket yang ada di tangan rose. terus dia pake. tanpa senyum atau gimana, si june langsung nyalain motor dan sebelum balik












another side.

seseorang yang sedari tadi ngumpet dan nungguin keberadaan rose itu barusan liat june sama rose pulang bareng. ga lupa donghyuk sama lisa juga.

cowo itu makin geram dan langsung nelpon seseorang.

"gua mau kita abisin mereka secepatnya juga, kali ini si june jagain cewe inceran gua. ck"

sungguh arogan, mark si cowo itu akhirnya nutup telpon sepihak. dan pulang karena ngerasa ga dapet apa-apa dia marah banget.














'It turns out that you are a warm person, just you just show.'

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang