rose suka banget lagu pop-indie, pop-jazz, pop-soul ,idolanya tulus sama raisa. dan hari ini nih ntar malem ada konser tulus dan pas banget bintang tamunya raisa sama fourtwnty dan dia juga udah niat banget pesen tiket jauh jauh hari. tapi bisa lupa gini.
june
onlinebobby mau ketemu lu
lu mau ga ke rs?mau apa ka bobby √√
kyknya mau blg makasih
tukang ojeg langganan gua masih sakit jadi gabisa anterin ke rs √√
gua jemput.
oh oke, makasih kalo gitu √√
daripada rose sedih-sedihan di rumah dia pikir jenguk bobby di rumah sakit lebih bisa lupain dia sedikit tentang konser, yang selama ini dia idam-idamkan bisa datang lagi nonton nyanyi bareng sama tulus dan yang lainnya.
apalagi raisa yang jadi idolanya juga.
"lis gua sore ke rs mau jenguk ka bobby, lu ikut?"
"kalo gua siang ini, soalnya sorenya mau apel dong. inikan malam minggu gmna si lu"
rose buang nafas kasar, iyadeh yang punya pacar malam minggu ya apel. lah gua jomblo? gajadi nonton. mampus mati aja malam minggu kali ini.
sebenernya semua malam minggu sama si, cuma kali ini rose udah ber ekspetasi kalo mau nonton tulus!
"btw lu bukannya mau nonton ya?"
"ga kebagian tiket anjir."
"hah yang bner lu?"
"gua boongan gitu?"
lisa jadi diem liat ekspresi muka rose yang udah mau makan bayi itu, kayaknya bete banget ni anak karena gajadi nonton.
kantin
semua lagi ngumpul lisa pun kepaksa jadi ikutan ngumpul bareng temen-temen dari pacarnya ini.
"tumben lis gabung."-jinan
"hehe iya ka diajak ka donghyuk."
"rose mana?"
tebak yang ngomong sopo?
hehe iya june.
"dia bete ka, hari ini gajadi nonton konser tulus. dia keabisan tiket yang harusnya dibeli kemaren sore."
june tiba-tiba ngerasa bersalah. apa gegara june yang nyuruh rose kemaren bantuin jadinya rose lupa beli tiket?
ga lama mikir june langsung beranjak dari duduknya dan pergi, sambil terus nge cek hp nya.
"june kemana?"-hanbin
"gua duluan."
ada yang aneh sama tu anak, sekarang jadi lebih suple orangnya. semenjak deket rose gua rasa. pikir hanbin
june lagi nyoba telpon seseorang.
june ngobrol serius .
june nelpon orangnya dia, suruh buat ngelakuin sesuatu, ya namanya juga orang kaya. urusan gituan mah gampang
dan setelah dia nelpon
dia langsung chat rose.
june
onlinesore harus jadi
gua jemput jam 4iya, gua tunggu. √√
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy x junrosé
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] "lu ga akan pernah tau kapan, dimana dan sama siapa lu jatuh cinta" -june started on feb, 09 2019 √high rank #1 - ygfam [ june, 12 2019 ] #2 - junrose [april, 14 2019 ] #3 - junrose [ april, 7 2019 ] #3 - junerose [ march, 21 2019 ] ...