+bonus chapter - LDR 2

4K 324 94
                                    


'june kamu udah sampe?'

"iya mih, june udah dijemput ko ini."

'june,langsung pulang kerumah ya awas kamu, mami ga sabar pengen ketemu.'

"iya mami sayang june langsung pulang."

June matiin panggilan nya , sambil cengar-cengir ,abis kelakuan maminya bikin june makin sayang. Cerewet nya yang june kangenin,tunggu aja tar sampe rumah pasti banyak banget pertanyaan yang sebenernya gausah ditanyain.

'june disana ga nakal kan?'

'june makan kamu teratur kan?'

Ya gitu, mungkin emang naluri ibu tuh susah ilang ya. Setiap ibu selalu menganggap anaknya itu bayi kecil mereka.


Diperjalan june liatin betapa kangennya june sama kota kembang ini, kota tempat lahirnya . Momen indah banget pokonya di bandoeng tuh.







roseanne ♡
online

JUNE!
ko dari tadi chat aku dianggurin si,
ko aku telepon juga ga diangkat.




June terkekeh, sebenernya gabisa june diemin rose kayak gini ya tapi gimana.









CONGRATULATIONS !!

THIS IS GRADUATION








rose pov

Oke, makasih ini hari kelulusan gua, tapi gua ga seneng sama sekali. June diemin gua seharian,gua tau dia ngambek karena kemaren gua jalan sama ka chanyeol. Pls dong, padahal dia juga tau kan itu cuman ngomongin organisasi, sebagai alumni dan gua calon alumni, ga lebih ko. Terus dia juga tau gua ga berdua doang? Tapi kenapa semarah ini coba.

Dan dia ga mungkin lupa kalo ini hari kelulusan gua,




june ♡
online

dimana?

aku dibelakang sekolah, kenapa?! √√
masih marah?! √√
nyebelin banget, tauga? Akutuh ga semanagat jadinya hari ini. √√
gara gara kamu ga hubungin aku , padahal ini harusnya hari berkesan buat aku. √√
tapi yaudahlah. √√
thx. √√


"kenapa jadi kamu yang arah-marah?"

Suara june yang gua denger dari belakang gua ,dan gua yang super duper kaget.cuman bisa matung disana.

"hey,"

Dan gua ga ngimpi, suara si june itumah bener. Gua langsung liat kebelakang dan liat june yang udah senyum ke gua.mana dia pake jas gitu lagi, tambah ganteng aja tauga.

"ko?"

"kaget nih aku disini? Gamau dipeluk gitu? Padahal aku datang jauh-jauh nih."

Si june ngomong gitu, sambil mau pergi, ya otomatis gua berdiri dan nyamperin dia, gua peluk dia, gatau kenapa gua pengen nangis.

Dan lo tau?

Gua kangen pelukan ini, gua kangen sentuhannya dia, dia yang selalu usap rambut gua dan dia cium kaya gini

Gua kangen aaaa.
















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang