08 pt.2

3K 325 22
                                    

lisa sama rose lagi diperjalanan, mereka bakal ketemu ditengah tengah,

karena sekarang yang lain pun lagi bawa bobby menuju rumah sakit.

"di depan rose sama lisa tuh"-hanbin

rose entah gimana segarcep itu sambil bawa alat P3K segala, rose langsung masuk ke mobil chanwoo dan bersihin darah bobby terus tutupin luka bobby sama kain juga perban.
itu bisa sedikit bantu supaya darahnya ga banyak keluar.

dengan cekatan si rose perbanin si bobby,  dan chanwoo yang ngebut, pengen buru buru sampe rumah sakit.

dan pas sampe disana semua sibuk bawa bobby ke ugd.

rose juga jadi ikut cemas sama keadaan bobby,  menurut dia lukanya cukup parah.


"rose makasih."

june nyamperin rose yang sekarang lagi sama sama duduk diluar, karena bobby lagi tangani di dalem.

"iya ka, gua seneng bisa bantu."


"kamu juga makasih yang,  udah bantuin kita."-donghyuk

"no problem by."-lisa







chanwoo nangis tiba tiba. yang lain pun deketin chanwoo

"gua minta maaf,  harusnya tadi gua laramg bobby keluar. pantesan gua curiga."

"ceritanya gimana?"-june

"gua sama bobby lagi dikantin. dan bobby dapet telepon, gua udah curiga dari sana. gua yakin mereka ngancem sesuatu, makannya bobby langsung pamit sama gua."


semuanya bilangin chanwoo,  gausah nyalahin dirinya sendiri. ini bukan salah chanwoo, ini memang murni salah mereka yang ga ada habisnya cari gara gara.




june samperin rose lagi.

"gua anter pulang."

june nyeret lembut rose ke arah motornya. june pegangan sama rose!  seorang june pegangan sama cewe uwaw.

dijalan mata june udah merah,  june sebenernya mau nangis,  dia gatega liat bobby,  dia marah banget. kenapa pengecut itu harus ngincar bobby yang udah tau lagi sakit,  kenapa ga june aja?  itu yang dipikiran june dijalan

mereka ngebut,  bikin rose takut banget. rose takut jatoh,

"pegangan aja."

rose ngeberaniin diri buat pegangan sama june. dia pelan pelan pegang pundak june.






"peluk gua."







badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang