19 pt.2

2.9K 283 8
                                    

"kenapa?  ada yang mau diomongin?"

june deketin mukanya ke rose yang lagi nunduk .

mereka abis keluar dari bk, karena rose bikin keterangan kayak gitu, pihak bk jadi pertimbangin buat pindahin atau kasarnya keluarin june dari sekolah.

"yaudah kita ngobrol disana."

seakan peka june, tarik tangan rose ke arah belakang sekolah. june tau rose mungkin malu kalo ngomong ditempat terbuka.




"ETA WOI JUNE!!  KEMANE LU?"-hanbin

"JUNED, INI KITA KESINI NYUSUL LU. "-yoyo

"JUNE, KASIH PENJELASAN DULU TAI."-jinan




____________


"gausah nunduk terus"

ngangkat muka rose yang gelisah banget pas diliat june.

"gua malu buat liat lu ka."

"kenapa?"

"gua jiji sama diri gua,"

bukan ngejawab, june langsung peluk rose erat. cium rambut si rose

"gua engga."

"ka, jangan deket gua"

"rose gua benci lu ngomong kaya gitu."

setelah lepasin pelukannya, june natep rose. gabisa diartikan tatapan si june ke si rose ini, yang pasti june coba tenangin rose.

"jangan pernah berfikir diri lu buruk rose, denger ya, mulai sekarang kalo ada apa-apa bilang sama gua."

"tapi gimana kalo lu pindah sekolah?  gimana bisa gua bilang sama lu ntar?"

june tertegun sama pertanyaan rose, baru aja june sadar. apa bisa dia ada buat rose, sedangkan sekolah aja pisah?

"ka, jangan buat kata-kata yang ga akan lu lakuin cuman buat nenangin gua."

lanjut rose, karena june sama sekali gabisa jawab pertanyaan rose tadi.

"gua bakal berusaha ada rose."

"kenapa?  kenapa lu mau ngelakuin itu ka?

"KARNA GUA SUKA SAMA LO!"

june megang bahu rose dan natap rose nanar,  dia beneran punya rasa sama rose, dia suka. cuman rose cewe yang selalu dia peduliin, khawatirin, selalu pengen tau keadaannya baik-baik aja. itu cuman rose.

"gua tau gua lancang bisa suka sama lu, tapi itu kenyataannya. lu tau? gimana gua ga terimanya jaehyun nyentuh lu kayak gitu.  gua gasuka. gua selalu lupa segalanya kalo lagi mikirin lu apalagi klo lagi sma lu! gua sayang sma lu!"

bertubi-tubi sarkas june, bikin rose makin merasa dia wanita yang buruk, dia ga pantes buat june. 

semenjak sama june. dia merasa jadi wanita yang paling dilindungin.

"kalo gitu lu harus tetep disini sama gua ka, jangan tinggalin gua disini."

rose gamau kalah, akhirnya dia juga menyadari semuanya,rose juga sayang sama june. rose suka sama june dia juga gabisa boong sama perasaanya.

lagi lagi mereka berpelukan~~

teletubies kali ah~~

"gua bakal ada buat lu rose,"

bisikan june bikin rose gabisa nahan rasa emosionalnya, dia baper intinya.

















'ur mine. fo'ever. '

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang