badan si june sekarang jadi pada sakit, walaupun rose kecil bodygoals kaya sapu lidi, tapi dia berat banget. dan sedari tadi june cuman usapin tangannya dan bagian badannya yang pada sakit."lambat banget elah lu juned."-hanbin
"sabar jancuk ini badan gua pada sakit."
donghyuk malah sengaja pukul-pukul june sambil ketawa puas banget,
"heh sakit setan"
"abis lu si ngakak banget ditindihin cewe bukannya bersyukur malah sakit badan."
"lu gatau tu cewe berat banget hah?"
"rose maksud lu? dia berat? body sapulidi kaya gtu ya ga mungkin berat lah."
"cobain sono."
kesel banget june ya, mana sekarang dikantin penuh banget bikin prustasi rasanya, dan perut udah gabisa diajak kompromi.
"june sono kosong, tempatin dulu dah. gua pesenin ini." titah jinan
june pun nurut karena udah males berdiri, sambil masih ngeregangin badan-badannya june mau duduk disana dan
ekhem
rose duduk tepat diatas june.
mampus
june sekarang mukanya udah ga nyelow, sambil ngeliat rose intens june mengisyaratkan rose buat enyah dari paha june.
dan rose juga gugup setengah modar, beranjak dari pahanya june dan kaku gatau harus ngapain.
lisa sang saksi mata,yang datengnya barengan sama rose juga gatau harus ngapain cman bisa mangap aja dah.
"lo lagi?"
muka marahnya june bikin rose takut.
"ya abis gua juga mau duduk disana."
we know, rose gamau kalah.
"lo tuh ya--"
june udah berdiri karena emosi, ish emosian nih june.
"EEH KA! ka june hehe maaf ya, kita gatau kalo ka june juga mau duduk disana. jadinya bentrok"
sekarang lisa buka suara karena liat june yang udah berdiri aja sambil nyimpen tangannya dipinggang kan serem.
"lah yang kenapa? "
suara si donghyuk, dan disusul temen-temen yang lain pada nyamperin.
"ahaha engga ko, ini tadi ada sedikit insiden"
lisa senyumnya dipaksa banget, ya kalo ga kaya gitu bisa mampus rose kena semprot june.
"tunggu, gua mau dia minta maaf dulu sama gua. kebiasaan banget, udh nyari masalah tapi ga minta maaf!"
"apasi, orang ga sepenuhnya salah gua"
"bener-bner ya lo"
"euh june, udah ya. biarin mereka pergi aja oke. sayang kamu di tempat lain aja ya?"
donghyuk jadi penengah,
"ah iya, kita mau pergi ko"
lisa narik rose yang mukanya ga kalah serem dari june, kesel banget. dia juga kesel lah, serasa yang paling bersalah tuh dia? padahal ngaca dong! yang songong terus yang kasar daritadi siapa? seenaknya banget jadi cowo.
ya gitulah, rutukan si rose dalem hatinya.
sumpah rose benci hari ini.
'the day where I started and you will recognize each other'
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy x junrosé
Fanfiction[ COMPLETED ] "lu ga akan pernah tau kapan, dimana dan sama siapa lu jatuh cinta" -june started on feb, 09 2019 √high rank #1 - ygfam [ june, 12 2019 ] #2 - junrose [april, 14 2019 ] #3 - junrose [ april, 7 2019 ] #3 - junerose [ march, 21 2019 ] ...