12

2.9K 314 2
                                    

"gua mau dateng mau liat bini gua."

oh ka june udah ada seseorang ya disana.

"siapa bini lu ka?"

"raisa."



rose geleng geleng natep june, dikira hamish daud kali ah.

karena ini bukan konser di gedung,  juga ga mewah. mereka juga kebanyakan nonton sama pacarnya, ada juga yang sama temen bahkan keluarganya.

mereka semua duduk tuh ditanah, ga kotor tenang. karena udah di aturlah sama panitia konsernya juga. kenyamanan penonton no 1 aciah.

tapi ada juga yang berdiri dibelakang.


"duduk sini ajalah."

"gamau ka depan aja, mau liat tulus"

"ya inikan juga keliatan?"

"gabisa, lagian ini sayang banget undangan khusus nih. kita bisa dimana aja."


rose narik june ke barisan depan, tapi ga depan amat si. udah disana si rose bukannya duduk malah berdiri sambil liatin layar yang ada foto tulus,  raisa,  sama fourtwnty.

"duduk."

"masih lama,  tar kalo udh main juga pada bediri. "

june narik rose supaya duduk .

rose pov

sumpah gua seneng banget gakuat,  akhirnya setelah lama gua ga nonton konser. kesampean juga nonton tulus lagi. daritadi ga berenti senyum gua. ga berenti bersyukur untung aja ada june.

kalo engga? musnah harapan nonton dua idola gua.

semua orang udah liatin gua sama june, semua pada bisik bisik.



'goals banget ya mereka'

'yang cantik sama yang ganteng mah suka bikin iri ya'

'cocok bat mereka liat anjir.'



ya gitulah yang gua denger, mereka semua ngiranya gua sma june pacaran. tapi itu semua hanya ekspetasi,  gua juga ga berharap lebih.

ekhem.  ya iyalah ngapain juga gua berharap pacaran sama si june.  kakel kasar,  arogan, ya walaupun emg ganteng si.

fokus lagi ke panggung dong, 

sumpah tulus baru keluar aja auranya gua udah gakuat. pengen cepet cepet denger suara indahnya itu anjir duh.

semua udah pada berdiri kan, sampe teriak teriak.

lagu pertama udah mau dinyanyiin.

dan lagu pertamanya ya lagu monokrom, soalnya ini konser album monokrom.


"lembaran foto hitam putih, aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu.. "

gua ikut nyanyi pas tulus nyanyi.

Lembaran foto hitam putih
Aku coba ingat lagi
Wangi rumah di sore itu
Kue coklat, balon warna-warni
Pesta hari ulang tahunku

Dimanapun kalian berada

"dimanapun kalian berada"

Ku kirimkan terima kasih

"ku kirimkan terima kasih"


gua nengok ke kiri gua dan natap june lagi ikutan nyanyi, sumpah gua kaget. suara dia enak banget anjir. gua ga nyangka dia suka lagu beginian. gua ga bisa ngalihin pandangan gua.
gua hanyut liat june

Untuk warna dalam hidupku
Dan banyak kenangan indah

Kau melukis aku


"kau melukis aku"

dan dia natap gua yang lagi natap dia,

malam minggu ini,rasanya spesial banget.

ternyata banyak hal yang ga terduga dari seorang june. banyak hal yang ga gua tau, hal lembut yang jarang dia tunjukin.

gua ngerasa hati gua..



rose pov end

badboy x junrosé Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang