dateng dateng, keringetan muka merah hanbin nyamperin june. di kelas jadi pada hening pas hanbin tiba-tiba masuk kaya gitu.
"ANJING BANGSAT!"
"kenapa lu tijel banget dah dateng-dateng."-june
"bobby digebukin anjing."
sontak bukan cuman june yang kaget dan emosi disini yang lain juga
denger itu june langsung berdiri dan deketin hanbin minta kejelasan, siapa yang berani gebukin bobby
dan ketujuh cowo itu akhirnya mutusin nyamperin keberadaan bobby,
keadaan marah banget june, berita bobby digebukin dikirim dari tetangga.beberapa anak sekolah tetangga yang emang musuhan lama sama gengnya june, ngirim gambar bobby yang lagi digebukin. mereka ga terima, gebukin bobby? hina mereka juga.
"DIMANA LO ANJING."
teriak hanbin di telepon yang lagi perjalanan nyari bobby.
'tempat biasa, jangan nge gas dong ah'
june naik motor sama hanbin sementara yang lain ada di belakang june naik mobilnya chanwoo.
kecepatan yang gabisa di deskrpsikan lagi, kalo melenceng dikit aja bisa aja mereka celaka gara gara junteng. ini semua saking marahmya mereka, dan saking khawatirnya mereka sama bobby.
sampe disana motor june bukannya diparkirin malah langsung banting aja,
"BANGSAT!!"
BUGH!
BUGH!
PLAK!
KREK!
tonjokan june yang langsung mendarat dipipinya jackson, dan june nyiksa jackson ga ada ampun. kedatengan mereka langsung bikin keributan,
BAM!!
SSRTTT!
darah seger yang sekarang pada keluar dari muka mereka.
jakcson. anak sekolah tetangga yang bisanya cari ribut, udah berapa kali june dan yang lain bikin mereka 'jackson sama temen temennya' babak belur tapi ga ada kapoknya.
dan sekarang, muka jackson dan salah satu cowo yang namanya mark itu udah banyak banget lebam sama darah,
sambil cengegesan sama june
"sekarang lo tau rasanya, marahnya gua. pas lo dulu ngelakuin itu ke bambam."
bambam temen jackson yang pernah chanwoo gebukin sampe masuk rumah sakit, itu juga alasannya karena mereka cari gara gara duluan. dan itu juga duel satu lawan satu kan?
"PENGECUT LO ANJING."
"pecundang kaya lo ga pantes nakal."ini emang ga adil banget, bobby lagi cedera tangan karena turnamen basket beberapa hari yang lalu, dan mereka manfaatin itu semua. apalagi bobby dikeroyokin.
karena jackson sama temen temennya udah pada bonyok dan ga berdaya, mereka mutusin buat fokus nolongin bobby yang udah lemes banget. bobby sesekali teriak kesakitan sambil pegang tangannya. june makin ga tega liat bobby, apalagi sekarang muka bobby udah bonyok.
"june suruh siapapun kesini, kita semua disini gabisa ngurus darah. tangan bobby sobek dan darah nya gamau berenti." -donghyuk
"iya june, kalo dia kehabisan darah bisa bahaya. perjalanan kita kerumah sakit butuh waktu lama."
dan yang terlintas di pikiran june
"rose bisa bantu gua? "
june telepon rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy x junrosé
Fanfic[ COMPLETED ] "lu ga akan pernah tau kapan, dimana dan sama siapa lu jatuh cinta" -june started on feb, 09 2019 √high rank #1 - ygfam [ june, 12 2019 ] #2 - junrose [april, 14 2019 ] #3 - junrose [ april, 7 2019 ] #3 - junerose [ march, 21 2019 ] ...