Jangan lupa vote dulu sebelum baca :)
❤️❤️Sudah hampir dua minggu ini Harumi tidak bertemu dengan Haruto. Bahkan pesan atau teleponnya tidak mendapat respon Haruto. Pikiran buruk terus saja menghantui Harumi. Mungkin Harutonya sedang mendapat masalah dengan agensinya. Atau memang Haruto sedang sangat sibuk. Tapi tidak biasanya Haruto tidak membalas pesannya. Terakhir dia mendapat pesan dari Haruto dua hari setelah bertemu dengan bunda Akina.
Dia memiliki beberapa nomor member grup Haruro. Hanya saja Harumi merasa tidak seharusnya dia menganggu teman-teman Haruto hanya untuk tahu ada apa sebenarnya dengan Harutonya.
Harumi merasa semua ini dejavu. Dia pernah menjadi jauh dengan Haruto. Bahkan mereka sempat putus karena larangan agensinya. Dan sepertinya semua yang terjadi sekarang ini sama seperti kejadian waktu itu. Haruto sedang mendapat masalah dengan perusahaannya.
Harumi beranjak dari kegiatan melamunnya hari ini. Perutnya lapar. Dia ingin mengisi perutnya terlebih dahulu. Menggalau perlu tenaga.
"Mau makan?"
Harumi menoleh pada ahjumma saat dirinya hendak mengambil piring. Ahjumma sudah membuatkan makan malam untuknya. Tapi Harumi dari tadi masih enggan makan. Dan sekarang baru merasa lapar setelah berjam-jam memikirkan Haruto dan alasannya dia seperti ini.
"Iya ahjumma."
Ahjumma mengambil sup yang sudah mendingin lalu memanaskan kembali untuk Harumi.
"Tunggu sebentar. Supnya harus hangat biar enak."
Harumi mengangguk paham lalu duduk di kursi meja makan sembari menunggu sup dipanaskan.
"Kamu merindukannya?" Tanya ahjumma yang sekarang ikut duduk disamping Harumi.
Harumi menyungingkan senyumannya. "Sangat."
Ahjumma itu meraih pergelangan tangan Harumi.
"Percaya pada hatimu. Jangan memikirkan yang tidak-tidak. Percaya kalau Haruto memang selalu memikirkanmu juga."
Ahjumma menjeda kalimatnya.
"Haruto juga pasti merasa berat jauh darimu. Percaya padanya."
Harumi sudah menganggap ahjumma seperti ibunya. Dia merasa lebih baik setelah mendengar kalimat ahjumma. Memang benar, Haruto juga pasti merasa berat. Dia selalu berjuang untuk datang padanya. Meskipun banyak orang menghalanginya. Karena itu Harumi sekarang ada disini. Menunggu dan akan percaya padanya.
Haruto, maafkan aku.
Aku percaya padamu."Makanlah."
Harumi tersentak begitu mangkuk sup dari ahjumma berada di depannya. Sepertinya dirinya melamun sampai tidak sadar ahjumma mengambil supnya.
"Terima kasih."
***
Choi Hyungsuk berjalan tergesa-gesa menuju kamar Haruto dan Jeongwoo berada. Tangan kirinya membawa map coklat yang terlihat sudah terbuka.
"Haruto!" Teriaknya begitu memasuki kamar Haruto.
Haruto yang sedang sibuk dengan ponselnya menatap hyungnya itu dengan tatapan sendu. Dia sudah menduga semuanya akan seperti ini.
"Bukan aku hyung itu. Sungguh." Kata Haruto sebelum Hyungsuk memulai kalimat panjang yang akan terlihat seperti omelan seorang ibu.
Jeongwoo yang tadi sedang tidur kini sudah duduk dengan memeluk bantalnya. Dia merasa takut melihat tatapan Hyungsuk yang menakutkan seperti itu. Jeongwoo melirik pada teman kamarnya yang kini sudah memberikan ekspresi layaknya seorang korban.
"Ada apa hyung?" Tanya Jeongwoo pada Hyungsuk yang hanya diberikan balasan tatapan yang justru membuat Jeongwoo penasaran.
Jeongwoo beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan mendekat pada Hyungsuk lalu merebut map coklat itu.
Hyungsuk hanya menghela nafas panjang melihat Jeongwoo seperti itu. Tapi dirinya hanya membiarkannya.
Jeongwoo membuka map itu dan langsung terkejut begitu melihat isinya.
"Haruto?"
***
Tidak seperti pagi-pagi lainnya. Kali ini Harumi menggelung dirinya didalam selimutnya. Dia menangis tersedu-sedu begitu melihat foto-foto terbaru Haruto. Dia tidak percaya Haruto mengkhianatinya seperti ini.
Harumi mengenal benar bagaimana Harutonya.
Foto-foto itu benar Haruto.
Harutonya.
Mencium member girlgrup yang lebih tua darinya.
To be continued
9 Maret 2019
Harumi pulang Jepang ketemu Shihyun?
Apa
Harumi tetap di Korea menunggu kepastian dari Haruto?Haha
Gak jelas banget sih
WkwkSemalam adek Haru update sama Jeongwok dan Jaehyuk.
Astaga kenapa mereka somplak semua.
Heran sama aku yang suka idol somplak semua.
Gak Treasure gak NCT gak EXO.
HahaAda yang suka straykidz gak?
Aku pengen bikin work ayen :)
Tapi gak tau dehSetelah work Junghwan aku mau up Junkyu sama Jaehyuk.
Jeongwoo sabar dulu.Junghwan bakalan aku selesaiin setelah ini.
Kalian bosen gak kalau work haruto ini aku bikin partnya banyak?
Kalau dikit tuh kayaknya nanggung.
Aku gak pinter bikin konflik.
Tapi kayaknya kalau cuman gini terus selesai ketebak banget :(Oke thanks semuanya
Aku banyak bacot banget
Hehe