04

13.5K 1.1K 23
                                    



"KIMIINGG!!"

"ADA ANAK BAYI ROJEEE!"

"YA MAAP, KAN GUE HISTERIS GITU"

"GAUSA TERIAK BODO!"

"EH ADA JISOO GUEEEEEE!"

Rose berlari menghampiri Jisoo yang lagi naruh minuman.

"Rose, perasaan lo ketemu gue gini mulu" ucap Jisoo.

"Yakan kemaren gue gabisa meluk lo, sembilan bulan lo bawa bayi"

"Gamau ketemu anak gue? Sama bapaknya tuh lagi maen" ucap Jisoo sambil nunjuk Taeyong yang lagi main sama anaknya.

"Maunya ketemu dek Tzuyu"

"Iyain dah iyain, Jaehyun mana??" Tanya Jisoo sambil ngasih minum ke Rose.

"Di kantor, ntar pas pulang dia jemput gue" jawab Rose yang sekarang sibuk nyomot makanan.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumssalam, loh Jaemin kan??"

"Iya kak, ini mau ngasih hape kak Rose yang ketinggalan dimobil" Jaemin masuk kerumah Tzuyu dan Mingyu sambil senyum senyum.

"IQBAAL?!"

"Adek sepupu Jaehyun itu, si Jaemin" Jisoo noyor kepala Jungkook yang ngira si Jaemin itu Iqbaal.

"Ya maap, kan gue speechlees liatin dia"

"Kak Rosee, ininih hapenya, ada misscall tadi" ucap Jaemin sambil ngasih hapenya Rose.

"Ohiya kelupaan tadii, makasih ya Jaem" Rose ngambil hapenya.

"Jaem hayu sini aja, ada Jeno juga tuh dibelakang lagi maen sama Samuel" suruh Mingyu yang lagi gendong anaknya.

"YAALLAH, NAMANYA SAPA NIH? UCUL BANGET KEK GUE" Rose teriak teriak aja daritadi ya, heran.

"Taehyun, lo dipanggil apa nih?" Jawab Mingyu sambil ngasih Taehyun ke Rose.

"Bunda aja, anak anak yang lain manggil itu semua rata rata" jawab Rose yang lagi gendong Taehyun sambil ketawa ketawa.

"Kapan nih mau punya anak Ros? Perasaan lo nunda mulu dah"

"Nanti lah"

"Jangan ditunda tunda atuh, sayang Jaehyunnya"

"Jaehyun juga pengen kali gendong anak sendiri"

"Lo ga ngerasa pengen punya anak gitu ngeliat yang lain udah pada punya?"

"Apasih kalian, santai aja kali, ntar ntaran lah itu, gue masih mau pacaran sama Jaehyun"

Rose menjawab pertanyaan sahabat sahabatnya dengan santai- em engga, sebenarnya gugup tapi berhasil ditutupi.

"Serah lo dah kak Ros"

"DEK TZUYUUU!"

"Yaallah kak Rose, teriak mulu dah perasaan daritadi"

"Peluk peluk gapapa nih? Gasakit perutnya?" Tanya Rose sambil memeluk Tzuyu hati hati.

"Engga apa apa kok kak"

"Rose hobi banget dah kaya gitu" sambung Jennie yang sekarang lagi nyemil.

"Udah berapa bulan Jen??" Tanya Rose sambil duduk disamping Jennie.

"Masuk 4 bulan Ros, ayo dong samaan Ros" ajak Jennie yang hanya dibalas tatapan tajam sama Rose.

#

Rose baru saja selesai mandi dan sekarang sedang berskincare ria didepan cermin kesayangannya.

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang