"IH GEMES DEH LIAT YOOJUNG!""Jaehyun apaansih, malu sama yang laiinnn" tegur Rose sambil nginjak kakinya Jaehyun yang tadinya teriak.
"ADUH AYANG! SAKIT TAU!" Jaehyun mengaduh kesakitan.
"Emang gitu dia kak, liat yang gemes dikit langsung meleleh, gimana liat dede gemes?" Sindir Chanwoo yang dihadiahi tampolan oleh Krystal.
"Bisa gak diem Woo? Yoojung ntar ikutin apa yang kamu omongin" tegur Krystal yang bikin Chanwoo diam.
"Nah kena lagi kan sama kakak, bandel sih" canda Donghae yang bikin Chanwoo manyunin mulutnya.
"Abang! Main!" Pekik Yoojung lagi yang mau tak mau harus diangguki oleh Chanwoo.
"Bentar ya, naruh piring kotor dulu" jawab Chanwoo lembut, auto jadi anak-anak lagi nih Chanwoo.
"Jangan diberantakin lagi kamar kamu ya, pusing Mamah liatnya" ucap Jessica yang lagi nyuci piring.
"Bilang ke Yoojung lah, iyakan?" Chanwoo malah nanya ke bocah, duh ga kelar kelar kalo gitu mah.
#
"Box baby nya warna silver kan ya?" Tanya Rose sekali lagi memastikan.
"Iya sayang iyaaa, liat deh nanti pas udah nyampe barangnya" jawab Jaehyun berkali kali sejak tadi.
Jaehyun dan Rose daritadi sibuk pesen perlengkapan bayi di toko online karena Rose gamau beli keluar, ribet katanya.
"Kok rasanya perut kamu yang 8 bulan itu udah kaya mau lahiran ya? Gede banget" ucap Jaehyun sambil mengelus perut Rose.
"Kayaknya nanti anaknya gembul deh Jae" timpal Rose sambil senyum.
"Movie marathon yuk?" Ajak Jaehyun yang diangguki Rose.
"ASSALAMUALAIKUUMM!!"
"Waalaikumssalam, ganggu deh, siapasih?" Kesal Jaehyun sambil pergi membuka pintu, menganggu quality time nya mereka saja.
"Bang, disuruh kesini sama Mamah, liat ni bocah juga ikutan" ujar Chanwoo sambil menggendong Yoojung.
"HA--"
"Halo Mah, JADI DITITIP DISINI GITUMAH? 3 HARI? DUH ILAH MAMAAHHH,, MAAHH--" Jaehyun teriak teriak pas tau mereka dititip selama 3 hari dirumahnya.
"Bunaaaaaaa~" panggil Yoojung sambil nyamperin Rose di sofa.
"Yoojungnya Buna udah makan beluumm??" Tanya Rose sambil mendudukkan Yoojung disampingnya.
"Udaaahh, sama Abang" jawab Yoojung sambil senyum lebar.
"Masa mereka Mamah titip disini sampe 3 hari siih?" Keluh Jaehyun sambil duduk disamping Rose yang masih kosong, sedangkan Chanwoo duduk di lantai, mau ngadem katanya, serah Chanwoo aja dah ya.
"Mba Ital juga ikut?" Tanya Rose ke Jaehyun.
"Iya, makanya ni dua bocah dititip disini, bikin riweuh urusan negara aja" jawab Jaehyun sambil memandang Chanwoo sinis, emang ni dua orang kalo disatuin kaga bakal akur da.
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | JaeRose [ √ ]
Fanfic"by, nikah yuk?" - jung jaehyun, 2k17 -; Disinilah dimulainya kesabaran Rose diuji oleh seorang Jung Jaehyun. [ was 'marriage life - jaerose ] warn ; bahasa semi baku cover cr to pinterest ©︎ unyaxs, 2019。