"Jaeeee, tolong ambilin mentega!""Pewarnanya jangan banyak banyak ih ditaro, ntar warnanya pekat banget"
"Bentuknya tuh yang bener napa si yang"
"Itu udah mateng, ambilin di oven giihh"
Daritadi itu Jaehyun sama Rose lagi buat kue karena Rose ngidam buat kue bareng Jaehyun.
"Udah kan? Cape aku yang, mau tidurrr!" Keluh Jaehyun yang diangguki oleh Rose, langsunglah Jaehyun pergi keruang tengah buat tiduran didepan TV.
"Ganti baju gih, basah baju kamu itu" suruh Rose sambil duduk didekat Jaehyun.
"Ngga ah males" tolak Jaehyun yang lagi nyoba tutup matanya.
"Yaaangg, aku tiduran di paha kamu ya?" Tanya Rose sambil memasang babyface nya.
"Sini!" Jaehyun nepuk nepuk pahanya yang bikin Rose mau loncat loncat, heboh bener ni bumil.
"Jaee, ke Thailand yuk!"
"Diiihh ogah! Ada anak diperut sok sokan mau bawa ke Thailand, engga mau pokoknya" tolak Jaehyun yang mungkin udah nyampe dialam bawah sadarnya kebangun lagi dengerin tuturan Rose.
"Iih Jaee, akutu dari dulu pengen banget kesanaa! Lisa bilang enak banget!" Ucap Rose semangat.
Jaehyun mah ngambil langkah cepet aja, tidur.
"Yah udah tidur dianya, sok sokan ngalihin pembicaraan huu!" Cibir Rose lalu menghidupkan TV.
"AAAAAA IQBAAL KOK GANTENG SIIIIHHH??"
"BAPER MILEA BAAANGG!"
"AAAA PENGEN DITELPON JUGAAAA KAYA DILAN MILEAAA"
"HAJAR AJA TERUS LAN HAJAAARRR!"
Rose sedaritadi mengoceh tentang film yang ditontonnya, Dilan 1990.
"Yang, ribut banget sih daritadi, ngapain kamu?" Tanya Jaehyun kesal sambil bangun dari tidurnya.
"Nonton Dilan" jawab Rose semangat.
"Ajak Jaemin kerumah yuk Jae?" Tawar Rose.
"Ogah ah"
"Jaeee, dedek bayinya yang mintaaaa"
"YAALLAH ROSE, NGIDAM TUH NGAPA HARUS BERHUBUNGAN DENGAN JAEMIN SEEEEHHHH?!"
"Masa gaboleh ketemu Jaemin sih? HUAAAAA JAEHYUN JAHAAATTT"
Rose menangis sekencang kencangnya yang membuat Jaehyun kelabakan gimana cara diemin ini bumil satu.
"Eh iya jangan nangis dooongg, aku telponin Jaemin nih suruh kesini"
"Beneran ya? Hiks, gak bohong kan?" Tanya Rose lagi yang diangguki Jaehyun cepat.
"Assalamualaikum Jaem, mana lo?"
"Waalaikumssalam, lagi beresin barang barang dikampus nih, mau pulang, kenapa bang?"
"Bisa kerumah gue gak? Kakak lo ngidam ketemu sama lo nih"
"Kak Rose? Ngidam ketemu gue? OTW KESANA BAAANGGG! TUNGGU GUE MELUNCUR PAKE ROKET BANG SUHO!"
"Berisik bocah, buruan ntar nangis lagi dia"
"Udaah??" Tanya Rose ke Jaehyun yang sudah siap menelepon Jaemin.
"Heem, udah" jawab Jaehyun acuh.
"Aku mandi dulu" ucap Jaehyun lalu pergi ninggalin Rose diruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | JaeRose [ √ ]
Fanfiction"by, nikah yuk?" - jung jaehyun, 2k17 -; Disinilah dimulainya kesabaran Rose diuji oleh seorang Jung Jaehyun. [ was 'marriage life - jaerose ] warn ; bahasa semi baku cover cr to pinterest ©︎ unyaxs, 2019。