19

5.1K 421 9
                                    




"BUNDAAA!!!"

"REN INJEK BOTOL MINUM JISUNG NIH HUEEEEE"

"SI REY NYOBEK BUKU GAMBAR JISUNG NIH AYAAAAHHH!!"

"SI KEMBAR KOK BANDEL BANGET SIH NGERJAIN JISUNG SEGALA? AKU KANDANGIN YA KALIAN SAMA BANG JAEMIN???"

"AYAHHHHHH!!!!"

Pagi-pagi kediaman Jaehyun dan Rose udah disambut sama teriakan Jisung yang ngeluh karena si kembar gangguin dia, udah 8tahun tapi kamu masih anak kecil banget sih naon atuh:(

"Udah Cung udah, budeg nih kuping Ayah lama-lama, mending kamu pake sepatu biar Ayah anterin ke sekolah cepetan" suruh Jaehyun yang udah pasrah dengan kelakuan ponakannya ini, ngapaen seh Chanyeol pake nitipin ini bocah kerumah Jaehyun dan Rose, bisa perang dunia ketiga mereka ini.

"Cung, ini bekalnya, jangan lupa dimakan, nanti Mama marah loh" Rose datang sambil ngasih bekal ke Jisung dan Jaehyun.

"Yaudah Jisung berangkat dulu ya Bun, AYAH GAUSAH CIUM SANA SINI, ANTERIN JISUNG!" Jisung salim ke Rose dan teriak pas Jaehyun nyium kening Rose.

"Hhhh yaudah ayo"

"Ndaaaaa" sikecil Reno datang sambil meluk kaki Bundanya.

"Apa hmm, mau makan??" Tanya Rose sambil menggendong Reno dan membawanya kemeja makan yang sudah ada Reyna.

"Rey berhenti dulu mainin mobilnya, gantian dulu sama Abang yaa?? Rey makan dulu oke?"

"Nda mau, mau main" jawab Reyna yang membuat Rose cuma tersenyum, si kembar ini udah tiga tahun dan makin lama makin menggemaskan saja tingkahnya.

"Biar Abang main dulu sebentar, Adek makan ya? Nanti gantian lagi oke" Rose mulai nyuapin bubur kemulutnya Reyna yang lagi nonton youtube, lagi lihatin bapaknya yang kedua ngedance nih, si V, suami lainnya Rose di dunia halu, jangan bilang-bilang Jaehyun ya...

"Adek buka itu tau dari siapa hayo?"

"Dari yucupnya gitu kok Bun, yaudah Adek tekan, kata Emin tekan aja kalo liat muka Pi" celoteh Reyna polos, kurang asem ya Jaemin, ngajarin ponakannya ga bener, masa ngelihat si V dance yang singularity:))

"Kalo disuruh sama Emin buka buka dance gini jangan mau lagi ya, nanti Adek suka sama cowoknya" kirain mau marahin, eh malah cemburu ni emak-emak satu.

"Yang ini anteng Bun!" Reyna nunjuk kearah Yohan yang kebetulan muncul di beranda youtube, Rose langsung 'e anjir anak w ngerebut bias w'

"yA JANGAN SEMUA dibilang ganteng dong, Ayah sama Abang aja yang kamu bilang ganteng ya?"

"Ini anteng Bun!" Reyna nunjuk lagi yang lain, Wooseok.

"Siapasih nonton produce lewat hape ini??"

Rose, apakah anda mempunyai penyakit forgetan?? kAN ANDA YANG NONTON ITU MAIMUNAH!!!!

#

"Bunda!!! Kita ke kantor Ayah ya sekarang??" Tanya Jisung yang baru aja dijemput Rose pulang sekolah.

"Iya, pake seatbelt nya, kamu mau makan apa hariini? Bunda gak masak nih"

"Richeese aja Bun," saran Jisung.

"Kita baru makan fastfood tadi malam sayang" Rose ngebantah saran Jisung.

"NASI PADANG BUN!" Jisung teriak tapi langsung dibekep sama Rose, si kembar lagi tidur loh Sung:))

"Ya santai aja, tapi, HAYUK LAH CUS!" Yeeee, si Rose minta aku bekep:)

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang