"JAEHHYUUNNNN!!"Mampuy, ibu negara datang.
"Eh ada bang Suga, pakabs bang?" Tanya Rose sambil tos sama Suga, lah kok?
"Baik lah, ini udah berapa bulan? Gede amat perutnya, ngeri sendiri gue liatnya" Suga bergidik ngeri melihat perut Rose.
"Delapan bang hehe, Chanwoo ada salim gak?!" Tanya Rose judes kepada Chanwoo, kebiasaan Chanwoo tuh kalo ketemu orang lupa salim.
"Ehiya lupa hehe" Chanwoo cuma nyengir aja, sabar Rose sabar, bumil gaboleh marah-marah:>
"Gimana bang? Jodohnya udah ada belom?" Ceplos Chanwoo, eH SUKA GATAU DIRI EMANG NI bocAH!
"Lo sendiri aja gaada, nanya pula ke gue" balas Suga sambil melirik tajam Chanwoo.
RASAIN TUhhhh!
"Ngapain disini bang?" Tanya Rose sambil menggandeng tangannya Yoojung, udah minta pulang tuh bocah, padahal tadi ditawarin eskrim-,
"Gabut gue, yaudah jalan-jalan aja yakan" jawab Suga santai, Yoojung udah ketakutan dari tadi ngelihat si Suga, taudah ngapa.
"Yoojung kenapa hm?" Tanya Jaehyun yang —tumbenan peka— dan langsung menggendong Yoojung.
"Om nya nyeremin" jawab Yoojung sambil sembunyi dibalik jaketnya Jaehyun.
Rose yang liat gemeeeessss banget pengen fotooo, akhirnya dia ambil hapenya dan foto keadaan menggemaskan itu.
"Ayaahh, jadi beli eskrim gak?" Bisik Yoojung ke Jaehyun."Tadi minta pulang, dasar bocah" gumam Rose.
"Kalo gitu kita duluan ya bang, si Yoojung minta eskrim soalnya hehe" pamit Jaehyun ke Suga.
"Sip, ntar kalo mau lahiran bilang-bilang Rose! Mo liat ponakan baru gue!" Ucap Suga yang cuma dibalas kekehan oleh Rose.
Pas nyampe ditempat eskrim, Yoojung langsung milih rasa eskrim yang dia mau, si Chanwoo lagi debat sama Jaehyun, awalnya Jaehyun tawarin Chanwoo eh si Chanwoo malah banyak maunya, ya icemoci lah Jaehyun.
Berakhir lah dengan Chanwoo yang tetep dapet eskrim tapi jalan bareng Rose sedangkan Jaehyun jalan didepan sambil gandeng Yoojung.
Rose foto lagi tuh karena gemesiiiinnnn, pengen cepet-cepet punya anak si Rose tuh.
Karena tangannya si Rose gatel pengen post itu foto, akhirnya dia post di instajram kebangaannya.
roses_are_rosie
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | JaeRose [ √ ]
Fanfiction"by, nikah yuk?" - jung jaehyun, 2k17 -; Disinilah dimulainya kesabaran Rose diuji oleh seorang Jung Jaehyun. [ was 'marriage life - jaerose ] warn ; bahasa semi baku cover cr to pinterest ©︎ unyaxs, 2019。