"Jaehyuuunnnnn!!! GANTIIN DULU HEY POPOKNYA SI REYNA!!""Masyaallah Rose, baru kelar makan udah disuruh-suruh aja aku" keluh Jaehyun pas Rose nyuruh dia.
"Kamu udah punya anak, jadi harus melakukan semuanya dengan cepat, ayo ayo kerja!"
Setelah selesai mengurus si kembar, akhirnya Jaehyun dan Rose bisa duduk tenang di sofa depan televisi.
"Capeeekkkk!!" Keluh Jaehyun sambil duduk dipahanya Rose.
"Yaiyalah capek, ngurusin anak gak cuma 1, tapi 2" Rose ngomong sambil memainkan rambut Jaehyun.
"Quality time kita berkurang dong???" Jaehyun memelas, yang bikin Rose ketawa dan nyubit kedua pipinya gemes.
"Ya kita sekarang quality timenya bareng si kembar dong, biar si kembar makin dekat sama kamu, apalagi Reno ga betah sama kamu"
"Padahal bapaknya sendiri yaallah, giliran digendong Jaemin aja anteng, anak siapa sih dia" Jaehyun kesel sama Reno yang kadang suka gak nyaman digendongannya, bawaannya pengen nangis aja si Reno kalo lagi sama Jaehyun.
"Ya kamu sih, kebanyakan main sama Reyna"
"Abisan dia gemesin sih, jadinya suka kan deket dia mulu"
"Bucin Reyna nomor satu nih, bapak Jung Jaehyun tercinta"
"Masyaallah Rose, kamu diapain Jaemin sampe jadi kaya gini??"
#
"Jenjen!!!"
"EH ROJE YAALLAH AKU RINDU!!!"
Lisa langsung meluk Rose, padahal lagi hamil, hadeuh.
"Lisaaaa, lo bawa bayi buseettt, maen peluk-peluk aja" Jisoo misahin Lisa yang meluk Rose.
"Ya maap, habisnya Rose gapernah lagi nongki bareng kita selama 3 bulan ini" Lisa akhirnya duduk dengan tenang, hamdallah.
"Lagian si kembar belum bisa ditinggalin, sekarang aja lagi tidurr tuh" ucap Rose sambil duduk disamping Jisoo.
"Yang ngurus anak kembar mah beda ya" celetuk Jennie sambil foto-foto canci, dah emak-emak masi aja eksis:))
"Ayok sini foto bareng dulu, dah lama kita ga foto bareng" ajak Lisa yang langsung diangguki mereka semua.
Foto-foto dah tu mereka sampe lama banget:))
Dan hasilnya kaya gini....
sooyaaa__
♥️liked by roses_are_rosie, jennierubyjane and 1.673 others
sooyaaa__ ot4 lagi oye oye 😋
tag : jennierubyjane, roses_are_rosie and lalalalisa_m
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | JaeRose [ √ ]
Fanfiction"by, nikah yuk?" - jung jaehyun, 2k17 -; Disinilah dimulainya kesabaran Rose diuji oleh seorang Jung Jaehyun. [ was 'marriage life - jaerose ] warn ; bahasa semi baku cover cr to pinterest ©︎ unyaxs, 2019。