10

8.1K 719 24
                                    


VOTENYA LOH YA OQHE, SIDER NTAR MATANYA KRAM

*~*

"Assalamualaikum, YUTAAAAA!!"

Yuta membuka pintu rumahnya dengan kesal, siapa yang berani mengganggu waktu tidur siangnya?!

"Waalaikumssalam, sapa dah, eh bebeb Jaehyun, gausah masuk duduk aja ditanah" jawab Yuta tersenyum.

"Sialan, awas gue mo masuk" ucap Jaehyun sambil menyingkirkan Yuta.

Yuta be like : YANG PUNYA RUMAH SAPA YAK?

"Tuy, gue mo cerita" ucap Jaehyun tiba tiba yang membuat Yuta berpikir sejenak.

"Rose? Tunggu, gue perlu Johnny untuk urusan ini" ucap Yuta sambil pergi mengambil Johnny dari kediamannya.

Gak lama kemudian muncul Johnny yang bajunya ditarik oleh Yuta. Jadilah majikan dan peliharaannya:>

"Beb, i'm home" ucap Yuta yang bikin Jaehyun melempar bantal sofa pemiliknya kearah sang pemilik.

"Setan kau ya nak, mentang udah punya istri, aku kau lupakan" drama Yuta.

"Bacot kau, ada apaan nih, gue yang lagi bersama bebeb Yoona terganggu adanya uler ini" kicau Johnny.

"pas dua hari yang lalu gue sama Rose ke supermarket kan terus gue ninggalin Rose di tempat make up, nah pas balik dia udah ketawa ketawa sambil nyubit nyubit sapa sih itu namanya uno uno wonu wuno Wonwoo apasi" curhat Jaehyun lemas.

"HEH BEKICOT, WONWOO SAHABAT DIA DARI SD GOBLOK! LAGIAN SI WONWOO JUGA UDAH PUNYA ANAK SAMA ISTRI, CEMBURUAN LO KUDU DIKURANGIN DAH!" Timpal Johnny marah marah yang membuat Jaehyun diam.

"Berarti si Jepri salah paham dong?" Tanya Yuta.

"NAH IYA!" Teriak Johnny sambil menjentikkan jarinya.

"ASTAGHFIRULLAH!!! GUE DULUAN YA SAMLEKOOMM!" Pamit Jaehyun sambil berlari.

"Untung temen gue, kalo bukan udah gue mutilasi kali ya" ucap Johnny sambil mengelus dadanya.

"Maen ps kuy?" Tawar Yuta yang diangguki Johnny dengan antusias.

Dasar anak anak!

#

"Jun, Rose mana dah?" Tanya Jaehyun yang baru nyampe di cafe.

"Pergi bareng Jaemin sih tadi, refreshing katanya" jawab Xiaojun sesekali melayani pelanggan.

"Udah lama?" Tanya Jaehyun lagi.

"Udah sekitar satu jam lah," jawab Xiaojun.

"Tanyain dong kapan pulang hehe" ucap Jaehyun sambil nyengir ke Xiaojun, dia udah tau kalo Jaehyun sama Rose pasti lagi ada prahara rumah tangga.

"Berantem mulu, heran gue" Xiaojun pun mengirim pesan kepada Rose.

Gak lama, Xiaojun bilang ke Jaehyun yang lagi layanin pelanggan kalo Rose bentar lagi pulang, langsung dah tu calon bapak senyum senyum gajelas.

Pas Rose pulang si Jaehyun langsung nyambut didepan pintu cafe.

"Loh, kok?" Rose mengernyit heran melihat Jaehyun yang tersenyum manis dihadapannya, bukannya Jaehyun marah?

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang