03

15.1K 1.4K 91
                                    




"JAEM, CEPETAN ATUHLAH TEMENIN KAKAK!" Pekik Rose yang lagi nungguin Jaemin yang gakelar kelar markir mobil.

"Ini udah siap, bacot bener kak"

"Aku mau cepet, ayok sini temenin, aku lupa dimana ruangan Jaehyun, males nanya nanya"

"Iya kak iya"

Jaemin dan Rose masuk kedalam kantor Jaehyun yang dikenal sebagai perusahaan yang sahamnya terbesar, banyak pasang mata yang melihat Jaemin dan Rose karena...

Jaemin naruh dagunya dipundak Rose, banyak yang mikir kalo Jaemin punya pacar baru.

"Jaem, mau aku sentil atau pindah dari bahuku sekarang? Ga enak diliatin orang tau" ucap Rose yang berusaha menyingkirkan Jaemin.

"Nggak mau kaaaakk, biarin aja bang Jae cemburu"

"Kakak gak tanggung ya,"

Sesampainya mereka di lift, mereka berpas-pasan dengan Chaeyeon, sekretaris Jaehyun.

"Pacaran jangan ditempat kerja pak Jaehyun dong, beliau gak suka" ucap Chaeyeon angkuh, waduh.

"Sok tau," cibir Jaemin yang sekarang lagi rangkul Rose dipundaknya.

"Hanya sekedar mengingatkan, btw kalian ngapain ke ruangan pak Jaehyun? Udah buat izin belom?" Tanya Chaeyeon saat tau kalo tujuan mereka sama.

"Belom" jawab Jaemin acuh, songong bener ni cewek batinnya.

"Berarti kalian gak boleh kesini sembarangan dong, mending turun aja deh"

Ngajak kelai - rose

"Udah deh, ayuk cepetan katanya udah mau telat" Jaemin narik tangan Rose pas udah nyampe dilantai ruangan Jaehyun.

"EH, GABOLEH MASUK SEMBARANGAN!"

Bacot anda - Jaemin

"Jaem Jaem, gelang kakak perasaan tadi jatoh deh, pas di lift, ambil dulu ya??"

"Cepetaannn"

Pas Rose mau balik, ada Chaeyeon yang lagi pegang gelang Rose sambil senyum miring.

"Nyariin ini mba?"

"Cih pake ada nama Jaehyun segala, mba, Jaehyun cuma punya saya ya, saya ini orang yang paling deket sama pak Jaehyun sekarang, mba kalo mau jadi fans gausa bawa bawa orang juga dong ke kantornya pak Jaehyun" komentar Chaeyeon yang cuma dibalas decihan oleh Rose.

"Ambil sana ambil, gak sudi saya ngambil gelang itu balik kalo udah dipegang sama pelakor"

"SITU YA YANG PELAKOR!"

Rose langsung ninggalin Chaeyeon yang lagi kesel.

"Napa dia teriak teriak kak?"

"Ga waras keknya, yuk cepetan"

Rose pun masuk ke ruangan Jaehyun dan mendapati Jaehyun lagi sibuk dengan berkas berkas.

"Bang Jae, kenalin cewe baru gue, Mawar"

"Mana?" Jaehyun penasaran.

"ENAK AJA LO KATAIN ISTRI GUE PACAR LO, AYO BERANTEM!"

Rose cuma ketawa ketawa aja ngeliat Jaehyun sama Jaemin yang tetep ngerebutin dia.

"Jae, ini aku bawain kesukaan kamu selain cah kangkung, udang tepung buatan mba mawar" ucap Rose sambil ngasih ke Jaehyun.

"JANGAN DITERIMA PAK! CEWE ITU JAHAT, DIA KASIH OBAT TERLARANG KE MAKANAN ITU!" Teriak Chaeyeon yang muncul tiba tiba, lalu jalan menuju kearah Rose.

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang