+ bonchap

4.5K 298 6
                                    


yaampun ges, thanks yg udah mau baca buku ini ampe abis, aku terhura😭😭😭

pasti pada uda ga simpan cerita ini di library nya hehehe

karna aq baique hati dan tidak sombong serta rajin menabung, aku buatin deh bonchap:))

#

"RENNNN, BALIKIN IPAD GUE!!!"

"Kak, jangan teriak-teriak, sayang tuh adeknya lagi tidur keganggu"

"Anak Ayah tuh, ngeselin banget" Reyna mencebikkan bibirnya dan menenggelamkan dirinya di sofa.

"Kan kembaran kamu itu kak" sahut Rose sambil duduk disamping Jaehyun yang lagi main game, dah bapak bapak pun masih aja main game, hedehh.

"Reo mana Bun?" Reyna duduk tegak sambil ngambil biskuit, tiba-tiba lapar diatuh.

"Ohiya, tadi dia main dirumahnya Jinwoo, jemput gih, dah jam 4 nih, belum mandi dia" jawab Rose sambil ndusel dibahu Jaehyun.

"Kamu udah mandiin Jena belom?" Tanya Jaehyun ke Rose yang dijawab anggukan olehnya.

"Lagi tidur tuh, adem banget keknya"

"Yaudah, kakak jemput Reo ya" Reyna masuk kekamarnya, merasa menjadi nyamuk kalo di sofa terus.

Pas Reyna lewat didepan kamarnya Reno, dia tiba-tiba pengen ngintip, penasaran doi.

"Woi, tem— ASTAGHFIRULLAH, WOI LO KENAPA WOI, BANGUN WOI KOK BERDARAH SIH HIDUNG LO, BUNDAAA, AYAAAHH, REN PINGSAN HIDUNGNYA SAMPE BERDARAH" Reyna panik sambil nepuk-nepuk pipi Reno yang tergeletak dilantai dengan hidung berdarah.

"MANA MANA?" Rose masuk sambil hampirin Reyna.

"JAE! SIAPIN MOBIL GIH CEPETAN, KITA BAWA KE RUMAH SAKIT" Rose ikutan panik.

"KAK, AMBIL JENA CEPETAN, KITA KERUMAH SAKIT SEKARANG!" Ujar Rose yang makin panik, matanya udah merah dan ngisyaratin bentar lagi bakal nangis bombay.

"Bun, ayok!" Jaehyun dan Reyna sama-sama nyamperin Rose dan ngangkat Reno ke mobil.

Mana dari lantai dua lagi ngangkatnya, berat sekali.

"Rey, telponin bang Jisung cepetan! Suruh ambil Reo terus bawain ke rumah sakit!" Suruh Rose yang langsung diangguki Reyna.

#

"BUNDAAA!!"

Reo menghampiri Rose yang lagi duduk disamping bangsal Reno.

"Reno kenapa Bun??" Tanya Jisung yang ikut masuk.

"Kecapekan, terus sering main panas, makanya gini" jawab Rose, Jisung ngangguk-ngangguk doang.

"Ayah mana Bun??" Tanya Jisung sambil lihat kesekelilingnya, yang ada Reyna lagi gendong Jena yang ketiduran.

"Lagi beliin makanan, duduk dulu samping Rey tuh"

"Halo adikku!" Sapa Jisung ke Reyna.

"Hm" Reyna cuma berdehem yang bikin Jisung masang muka i'm okay wirohajima:))

"Assalamualaikum, ya akhi ya ukhti" tiba-tiba ada makhluk tak diundang masuk, siapa lagi kalo bukan Lucas bin gesrek.

"Waalaikumssalam ya ahli kubur" jawab Jisung sambil bungkuk kearah Lucas.

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang