20 [last]

7.7K 399 39
                                    



"Sini anak Ayah yang cantik foto dulu foto dulu" Jaehyun ngarahin Reyna yang baru bangun tidur, mereng nih bapak-bapak satu, anaknya baru bangun tidur malah difoto.

jjaehyun

♥️liked by roses_are_rosie, vousmevoyez and 3,726 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️liked by roses_are_rosie, vousmevoyez and 3,726 others.

jjaehyun anak ayah kalo baru bangun mirip ya sama bundanya🤪
tag : roses_are_rosie

View all comments

jaemindhiafakhri ponakan gue cantik beud yes💘💘
roses_are_rosie mirip dong, kan sama sama cantik
leejeno ingin kujadikan pendamping anakku nanti...
siyeon.x hIlih, gue ngidam aja kdg2 ga lo turutin, apalagi jadiin si reyna pendamping si blue leejeno
real__pcy sini main kerumaahhh!!
wendayy banyak cemilan dirumah awennn, ayooo kerumaahhh!!
minminju gemesiiinnnn!!!

#

"Anak Bunda yang satu ini kenapa mingkem mulu hmm?? Gak mau main sama Ayah??"

"G"

"Subhanallah, belajar dari mana kamu nak? Gak perlu lah sesingkat itu kamu jawab pertanyaanku nak"

"G"

"Ulah Jaemin nih, pasti nih pasti, kalo ketemu gue gorok palanya" gumam Rose, mampus aja lo Jaemin.

"Ndaaaaa!!"

"Apelu ape, nangis aja baru ke Bunda, sini" Rose gendong anak cowok nya ini biat reda nangisnya, gak tau juga ucup ngapa bisa nangis ni bocah.

"Kok nangis nih anak Ayah??" Jaehyun muncul sambil gendong Reyna yang ketiduran balik abis dimandiin.

"Tau tuh, aku suruh main sama kamu dia malah jawab g doang, kesel princess"

"Yaudah siniin, kamu tidurin lagi nih Reynanya, aku mau mandiin Ren, kamu udah mandi kan?"

"Udah, sini cepetan, kamu mandiin dia cepet ya, jan lama lama, keburu rame mall nya"

Jaehyun sama Rose tukeran gendong anaknya, dan Jaehyun langsung buru-buru mandiin si Reno biar singa betina gak ngamuk lagi.

"Hhhhh untung anak sendiri" Rose ngelus dadanya sambil senyum, terus tidurin Reyna disofa biar mudah ntar kalo banguninnya.

#

"Bun, Ayah bawa Rey ke tempat makanan ya, Ren juga dibawa, biar Bunda mudah belanjanya, yakan Rey??" Jaehyun ngambil Reno yang lagi meluk kakinya Rose.

"Yaudah, nanti Bunda telfon Ayah aja ya, baik-baik sama Ayah, awas kamu kalo beliin mereka banyak-banyak" Rose mendelik tajam kearah Jaehyun.

"Santai Bun santai"

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang