Jaehyun sudah berada didalam UGD, sedang diperiksa."Udah Rose jangan panik ih, Jaehyun cuma demam aja" ucap Kai sambil nenangin Rose yang daritadi mondar mandir gajelas.
"Ini juga salah aku karena udah bikin dia gini" ucap Rose akhirnya duduk.
"Emang Jaehyun kenapa?"
"Tadi dia nanyain kapan mau punya anak, aku bilang masih pengen waktu berdua, dia bilang lagi kalo bisa secepatnya, aku bilang nanti dulu, eh dianya ngambek" cerita Rose yang bikin Kai ngakak.
"Kan kamu tau Jaehyun itu anaknya manja, keluarga juga ga nuntut banget Jaehyun harus punya anak secepatnya, itukan terserah kalian berduanya aja, bicara sama Jaehyun tuh baik baik aja jangan sampe kaya tadi kamu kesannya gamau gitu. Kamu gak salah kok, pasti Jaehyun kepikiran tentang ini makanya demam" nasehat Kai kepada Rose.
"Huaaaaaa, jadi aku salah gitu??"
Kai langsung gelagapan gatau gimana cara nenangin si Rose nangis.
"Engga gitu, udah jangan nangis cup cupp"
"Permisi, keluarga Jung Jaehyun?"
"Saya abangnya dok, ini istrinya, gimana keadaannya?"
"Pak Jaehyun demamnya tinggi, jadi harus dirawat untuk beberapa hari, pasien sekarang sudah dipindahkan ke ruang inap, anda bisa menjenguknya sekarang" jawab Dokter yang bernama Byun Baekhyun.
"Terimakasih dok"
"Sama sama, kalau gitu saya permisi ya, oiya sebentar, Kim Jongin kan?" Tanya Dokter Baekhyun.
"Iya dok, kenapa ya??"
"Masa gainget sama gue sih? Temen sma lo ini, segeng sama Suho kan?" Tanyanya lagi.
"OOHH! Inget gue, si cabe kan?"
"Jahat bener lo, yaudah gue pamit ya duluan, noh adek lo udah kabur tadi" ucap Dokter Baekhyun lalu pergi ninggalin Kai yang masih bingung kemana perginya Rose.
"Mba mba, ada liat cewe rambut cokelat sambil nangis nangis ga?" Tanya Kai ke salah satu suster.
"Udah ke ruang Lavender mas, di sebelah kiri sana" jawab suster itu sambil nunjukkin kamar inap Jaehyun.
"Makasih ya sus"
"Gamau minta nomor hape saya mas?" Tanya suster itu sambil senyum genit ke Kai, Kai mana nolak.
"SAYANG! Jaehyun dimana? Ayok anterin aku keruangan Jaehyun!" Tiba tiba Krystal datang sambil gandeng tangan Kai, rasakan itu suster!
"Iya yang bentar, jangan ribut ribut dong, rumah sakit ini" ucap Kai.
Susternya cuma melongo aja.
"Yaudah sus, istri saya udah nyuruh keruangannya, sekali lagi makasih ya" pamit Kai yang cuma dibalas senyuman pahit oleh suster itu.
Poor suster:(
#
"Jaeee, bangun dooongg, aku minta maap niihh" rengek Rose kepada Jaehyun yang masih setia tidur dengan infus ditangannya.
"Rose, makan dulu ayok, daritadi nempel mulu ama Jaehyun" bujuk Krystal, ini sudah berkali kali Krystal ngebujuk Rose tapi hasilnya Rose gamau makan.
"Kamu inget kan kata Jae apa, kalo kamu gaboleh telat makan, harus makan walaupun dikit aja" ucap Chanyeol yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Iya deh iya, tapi dikit aja ya?" Tawar Rose namun ditepis oleh Krystal.
"Rose sayang, kamu ngga makan nasi kan tadi pagi? Harus makan ayo, nanti ikutan sakit kaya Jaehyun, gaada yang jaga Jaehyun kalo kamu sakit" ucap Krystal sambil nyuapin nasi ke Rose.
"Sini Krys, gue suapin aja, lagi pengen nyuapin orang nih" tawar Chanyeol yang diangguki Krystal.
"Kamu kapan mau jengukin Jisung? Dia kangen loh sama kamu, tiap minggu nanyain kamu terus, katanya kangen nda nya" tanya Chanyeol waktu nyuapin Rose.
"Aku juga kangeennn, ntaran kalo aku sama Jaehyun udah baikan, aku bakal liatin dia" jawab Rose yang kayaknya kelaperan, mulutnya nganga terus daritadi da.
"Kamu gaada kerjaan lain apa selain jaga cafe?" Tanya Chanyeol lagi.
"Nggamau nyari kerja lagi akutu bang, soalnya dirumah sama cafe aja udah sibuk banget" jawab Rose yang udah selesai makan, akhirnya mau makan juga ni cewe
"Jangan terlalu dipaksain kalo terlalu cape, nanti Jaehyun marah kaya kemaren lagi" sambung Krystal.
Tanpa mereka sadari, kalo Jaehyun udah bangun daritadi, dan sekarang lagi senyum senyum liatin Rose.
Tadi aja marah marah, dasar Jaehyun.
"Loh Jae? Udah bangun? Gue panggilin dokter dulu ya" Kai langsung memanggil Baekhyun untuk memeriksa Jaehyun kembali.
"Jaeeee, aku minta maaf soal tadii, maaf aku ga jagain kamu sampe kamu malah sakit begini" Rose langsung meluk Jaehyun.
"Iya gapapa, salah aku kok yang nanyain itu sampe ngambek sendiri" Jaehyun ngelus rambut Rose.
"Krys, banyak nyamuk ya, heran" sahut Chanyeol sambil lihat lihat kearah lain, cembokur bilang.
"Sirik aja,"
#
"Jae, nanti aku mau ke rumah Mingyu ya? Jengukin istrinya yang baru melahirkan itu"
"Iya boleh, pergi sama Jaemin aja ya? Sekalian mampir ke kantor aku sambil bawain bekal buat aku, lagi pengen makan masakan kamu soalnya"
"Boleehh, cah kangkung boleh? Soalnya aku baru aja selese masak itu"
"Mantap, ntar aku telponin Jaemin buat jemput kamu, yaudah ya Assalamualaikum"
"Waalaikumssalam"
Rose menutup teleponnya dengan Jaehyun dan segera nyiapin bekal buat Jaehyun.
"Assalamualaikum, KAK MAWARR!"
Baru aja Rose selonjorin kaki di sofa, eh datang tuh kembaran Iqbaal.
"WAALAIKUMSSALAM!"
"KAK! AKU MO MAKAN SIANG DISINI AJA YA, PULANG KULIAH BUTUH ASUPAN TAU GAK KAK" teriak Jaemin langsung lari ke dapur buat makan.
Gausah heran sama kelakuan Jaemin, sepupu Jaehyun itu emang suka banget pergi kerumah Rose, apalagi kalo ada orangnya, kadang Jaehyun itu suka cemburu sama Jaemin yang sering nempel sama Rose kaya orang pacaran.
"Iya Jaem iya, piringnya dicuci ya, kakak mau tidur sebentar, kamu bangunin kalo udah siap" perintah Rose sambil tiduran lagi disofa.
"Siap kakak cantik"
🐥to be continue🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | JaeRose [ √ ]
Fanfic"by, nikah yuk?" - jung jaehyun, 2k17 -; Disinilah dimulainya kesabaran Rose diuji oleh seorang Jung Jaehyun. [ was 'marriage life - jaerose ] warn ; bahasa semi baku cover cr to pinterest ©︎ unyaxs, 2019。