01

25.8K 1.8K 122
                                    



Sinar matahari yang menusuk mata Rose membuat Rose terpaksa bangun dari tidurnya, lagi lagi Jaehyun tidak membangunkannya.

Dasar suami durhaka.

Rose melihat jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi dan dirinya masih berada ditempat tidur dengan muka kesalnya.

"Jaehyun jahat huaaaaaaa, masa ga bangunin akuuuuu!" Racaunya dengan mata memerah, tanda tanda mau menangis, bagus Jung Jaehyun, istrimu bakal teriak sekencang kencangnya.

"JAEHYUUUUUNNNNNN!!"

Nahkan

"HUAAAAAAA!! HIKS HIKS, JAEEEEE"

Bukan tanpa sebab Rose menangis, hari ini tuh jadwalnya dia jaga di cafe milik Mama Jaehyun, pasti cafe terbengkalai karena ketelatannya, mana Mama Jaehyun lagi diluar kota, jadinya gaada yang ngehandle.

"Kenapa Rose? Yaampunn, cup cupp, jangan nangis dong, cup cup" Jaehyun datang dengan celemek ditubuhnya dan langsung menenangkan Rose yang sesenggukan.

"Kamu hiks, ga bangunin aku hiks"

"Cuma karena itu toh? Yaudah jangan nangis lagi ntar makin jelek, cafe udah dihandle sama Kak Krystal kok, kebetulan dia memang nyuruh kamu dirumah aja hariini" ucap Jaehyun lembut.

"Makan yuk? Aku udah masakin tuh" ajak Jaehyun yang belum direspon apa apa oleh Rose.

"Udah jangan nangis lagi, ayo cuci muka" ajak Jaehyun yang diangguki Rose.

Akhirnya -jaehyun

#

"Aku nanti jam 2 ada meeting, kamu gimana?" Tanya Jaehyun waktu lagi sarapan.

"Aku mau pergi bareng Lisa, mau shopping make up soalnya" jawab Rose yang lagi nyuci piring.

"Jangan boros ya, nanti tolong beliin parfumku yang biasa ya, udah abis soalnya" ucap Jaehyun yang diangguki Rose.

"Sekarang kamu mau ngapain?" Tanya Rose ke Jaehyun yang lagi menuju ke ruang tengah.

"Nonton Paw Patrol lah"

Jaehyun ini keliatan aja berwibawa banget, aslinya mah masih nonton kartun, gahabis pikir kalo sama Jaehyun ini.

"Kapan sih berenti nontonin itu terus?" Tanya Rose yang kesel, emang ya Jaehyun bikin Rose kesel mulu bawaannya.

"Sampe punya anak"

"Iyain Jae iyain"

Selesai Rose nyuci piring, dia pergi nyusulin Jaehyun diruang tengah sambil bawain jus wortel buat Jaehyun.

"Sini by, aku pengen ngedusel sama kamu" suruh Jaehyun yang enggak diangguki Rose, pusing mawar tuh.

"Engg- JAE APAANSIII JANGAN MELUK MELUUKKK"

Duh dasar Jaehyun, hobi banget bikin Rose teriak.

"Jangan teriak dong, aku lagi pengen meluk kamu bentar aja, kita kan udah jarang ada waktu berdua" ucap Jaehyun sembari mencium pipi Rose tanpa henti.

Kalau dipikir pikir sih iya juga, mereka berdua ini sibuk banget sampe jarang ada waktu berdua, Rose jadi curiga kalo sebenernya Kak Krystal dipaksa Jaehyun buat gantiin Rose di cafe, tapi Rose abaikan aja, toh yang pengen gitu juga suaminya.

"By, aku kangen banget sama kamu" ucap Jaehyun yang sekarang lagi ngedusel dilehernya Rose.

"Iya Jae aku tau, jangan ditiup tiupp, geli tauu"

"Tapi aku suka Roseee"

"Hhh, iya Jae iya," ucap Rose.

"Kamu belom mau punya anak?" Tanya Jaehyun tiba tiba yang bikin Rose diem.

"Kamu gak mau ya? Maa--"

"Bukan gak mau, cuma belum mau, aku masih pengen punya waktu berduaan sama kamu" jawab Rose.

"Iya aku tau, tapi kita udah hampir setahun nikah, banyak yang terus nanyain kapan punya anak"

"Terserah kamu"

"Yaudah"

Setelah itu, Jaehyun pergi gitu aja ke kamar sambil banting pintu, ninggalin Rose yang bingung.

"Emang aku salah ya jawabnya gitu?" Gumam Rose yang hampir menangis lagi.

Duh, suami istri ini ya:(

#

"Jae?"

"Udah jam satu, kamu gamau pergi terus ke kantor?"

Hening.

Gak ada jawaban dari Jaehyun.

Rose pun berinisiatif buat bangunin Jaehyun yang rupanya tidur sambil meluk foto mereka berdua.

Mas jae:"(

"Jae.."

Rose mulai membangunkan Jaehyun namun hasilnya nihil, Jaehyun tetep gak mau bangun, Rose mulai menepuk pipi Jaehyun yang mulus itu, tapi waktu dipegang pipinya panas banget.

"Jae? Jae? Sakit?? Kamu demam??"
Rose mulai panik dan menelepon Kai, abang iparnya.

"Halo bang?"

"Iya Rose? Ada apa?"

"Abang tolongin aku anterin Jaehyun ke rumah sakit dong, tiba tiba dia demam"

"Iya iya bentar ya, ini kebetulan abang lewat komplek rumah kamu, kamu siap siap aja ya!"

"Iya bang, makasih ya!"

Rose pun menutup teleponnya, dan melihat kearah Jaehyun.

"Jae,,, jangan bikin khawatir gini dong, cepat sembuh ya, by"

Rose pun teringat dengan meeting Jaehyun, dan langsung minta izin ke sekretarisnya.

"Halo?"

"Halo pak-- kok cewek yang jawab?"

"Tolong bilangin kalo Jaehyun sakit ya, gabisa ikut meeting hari ini"

"Tapi--"

Rose dibuat kesal oleh sekretaris Jaehyun ini, pasti anak baru yang gak tau kalo Jaehyun udah punya istri, mana suaranya genit banget lagi, belum aja Rose labrak.

"SAMLEKOM! DEK MAWAR!"

Rose pun segera membuka pintu dan membawa Kai masuk.

"Hayu main yu"

"Abaangggg, cepetaaannn!"

🐥to be continue

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang