15

6K 496 17
                                    



"Nunggu—"

"Nungguin gue? Cih, sorry to say, gue gabutuh lo lagi, lagian lo jomblo sampe sekarang kan? Betah amat" ceplos June sambil melihat kearah lain, oke, Rose mulai panas.

"Heh mantan gue, lo kaga liat gue hamil hah? Udah gede kaya mau lahiran gini lo kata gue masih jomblo hah? Mikir pake otak goblok! Tuh lagi, gue juga gabutuh lo lagi, pergi aja sana sama siapa tuh namanya? Go Yujin? Asal lo tau aja ya, gue udah bahagia sama suami gue dan kenapa sih pake bisa ketemu sama lo lagi? Muak tau ga liat muka lo itu?!" Oceh Rose yang nyelekit tapi terkesan dingin, si Juni kiceup dah tu.

"Bunaaaaaa~~~"

"Ayah mana??" Tanya Rose sambil dudukin Yoojung dipangkuannya.

"Tuh," tunjuk Yoojung acuh lalu melanjutkan memakan ice cream nya.

"June? Ngapain lo dimari?" Tanya Jaehyun bingung.

"Nyari ribut sama aku" potong Rose ketika June mau berbicara.

"Ribut gimana?" Jaehyun masih gak mengerti dengan muka kesal Rose dan muka datar June sekarang.

"Heh June, gue udah nikah hampir dua tahun ya, lo bilang lagi gue masih nungguin lo, gapenting nunggu lo woi, nyesel gue pernah pacaran sama lo" ketus Rose sambil melirik tajam kearah June, Jaehyun mengerti sekarang, untung telinga Yoojung segera ditutupnya, kalau gak, ditiru dah tu omongan si Rose.

"Jadi lo gak tau gue sama Rose udah nikah?" Tanya Jaehyun ke June.

"Enggalah, gapenting juga, bye" June langsung ninggalin mereka, malu kali ya.

Rose masih kesal hingga menyebikkan bibirnya. "Udah, gausah ngambek-ngambek, ngapain ngambekin dia, mending kita pulang aja yuk, si Yoojung poop tuh"

"JAEHYUN IH! DARITADI KEK! INI AKU UDAH MANGKU DIA DARITADI!"

Jaehyun sih, nyari gara-gara.

Makin ngambek kan si Rose.

#

Pesta ulang tahun Siyeon sudah selesai satu jam yang lalu, tapi anak NCT, Blekping dan sebagainya memilih belum pulang.

"WOI HAECHAN BANGSAT! DIEM LU, GANGGU MULU!" Teriak Siyeon yang muak melihat Haechan daritadi gangguin semua orang.

"Habisnya kalian semua pake beduaan sama pacar lah, pdkt lah, nah gue cuma liatin aja, kan bosen" bela Haechan.

"Main sana sama anak-anak" suruh Renjun yang langsung ditolak mentah-mentah sama yang punya anak.

"NTAR ANAK GUE MALAH BILANG MANTUL MULU!" Teriak Jaehyun yang langsung disahuti Jisoo. "LO NGEJEK GUE YA JUNG JAEHYUN?"

"Maap maap, ga bermaksud, tapi Haechan emang bilang itu mulu, buktinya Jisung tuh" Jaehyun nunjuk Jisung yang lagi ngomong mantul ke semua orang gara gara Haechan.

"Yeon, liat Minju gak?" Tanya Somi yang tiba-tiba muncul.

"Kayaknya diluar deh sama Jaemin" jawab Siyeon yang membuat wajah Somi murung.

"Napasih neng Somi?" Tanya Mark sambil lihatin Haechan yang tiba-tiba kalem, dasar, bermuka dua kamu ya Chan.

"Gue pulang bareng dia, eh lagi berduaan pula sama Jaemin, ga enak kalo gue ajak pulang pas mereka lagi pacaran" jawab Somi sambil duduk disamping Jisoo yang kebetulan kursinya kosong.

"Pulang sama Haechan aja, gapapa kok, ga ngerepotin, ya ga Chan?" Tawar Mark sambil ngode sama yang lain biar pada bantuin Haechan.

Haechan udah suka sama Somi sejak lama, ya emang dasarnya Haechan malu buat ngakuinnya yaudah dia suka diem-diem, gatau aja dia si Somi juga suka sama dia.

"Iyatuh, kan rumah kalian jalannya searah" sahut Jeno sambil senyum.

"Et et et, adaapanih, Iqbaal ketinggalan apaan??" Tiba-tiba Jaemin datang sambil duduk disamping Rose, mana gandeng Minju lagi, Minju kan jadi malu.

"Ju, pulang—"

"Minju pulang bareng gue nih, soalnya kita mau kerumah bang Jaehyun sama kak Rose dulu, kan gamungkin lo jadi mosquwito" potong Jaemin.

"TaJEEEMMM, UDAHLAH, HECAN ANTERIN SOMI pULANG AJA!!!!!" Teriak Chenle tiba-tiba, Yireon yang notabene nya princess tuan muda Chenle langsung ngejewer telinganya Chenle buat berhenti.

"Sakit yang," Chenle ngelus ngelus kupingnya yang merah, yang berani gini sama tuan muda tuh cuma Jaehyun, Rose, Jaemin, Yireon dan orangtuanya Chenle doang. Yang lain kalo jewer Chenle bisa hilang tuh jatah makan gratis, apalagi Haechan yang demen bareng Chenle kemana-mana biar ditraktir.

"Yaudah deh, Haechan gak keberatan?" Tanya Somi gugup, pulang bareng doi coy, siapa yang gak gugup.

"JELAS, YOK LET'S GO!!" Teriak Haechan sambil berdiri terus salim semuanya yang ada disana, termasuk anak-anak yang lagi maen, anak Jennie yang bayi juga dia salim:))

"PULANG dULU YA gAess!!!!!!"

"Gusti, gaada terima kasihnya tu orang ya"

#

"Jae, kok perut aku daritadi sakit mulu ya??" Tanya Rose sambil nahan sakit.

"Udah mau lahiran kali" jawab Jaehyun santai sambil minum kopinya.

"Mungkin kali ya" sahut Rose sambil tiduran disofa.

Mereka berdua sama-sama goblog karena dibutakan oleh love apa begimana dah, gini amat:((

"hAHH?? MO LAHIRAAN??" Teriak mereka bersamaan, Jaehyun langsung nyamperin Rose.

"Ini udah minggu keberapa??" Tanya Jaehyun cemas.

"Mau 36 sih" jawab Rose.

"KITA KERUMAH SAKIT SEKARANG, HAYUK!"

ya kalo dasarnya dua dua bobrok gitu, gabakal lancar perjalanan mereka ke rumah sakit.

Contohnya nih, waktu dijalan aja si Rose pake acara minta mampir ke mekdi.

nAON SIH INI BUMIL YANG MO LAHIRAN???????

Pas dilampu merah, si Jaehyun malah minta izin mampir ke starbak karena kepengen kopinya.

yA KAPAN NYAMPENYA?? KAPAN SI ROSE NGECEK ANAKNYA MO LAHIRAN KAPAN BujANKKKKKK!!!!!!

🐥to be continue🐥

part tergajelas yaampuuunn

nulis apa akuuuu:((((

udahlah apdet ga teratur, gaje, sumpa mati aja lo cup:)

arap maklum kalo aq ini begajulan dimata kalyan gaess!!!! :))))

dh gt doang si

yg mo hujat ucup silahkan....

-ucup yg nistaable

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang