"Assalamualaikum! ATOK O ATOK?''"Haechan sialan, dikira lagi syuting upin ipin kali ya," geram Jaehyun sambil bukain pintu, terlihatlah 6 onggok manusia dan 1 anak kecil beserta pembokatnya si Lucas dan dua bidadari dibelakangnya, Minju dan Siyeon.
"Ayaaaahhh!" Jisung memeluk Jaehyun yang langsung digendong olehnya.
"Tadi bang Chenle ada pamer pamer ga?" Tanya Jaehyun.
"Ada, dia pamel kalo dia punya tas yang kaya Papa punya, mana katanya lebih mahal, padahal mah sama aja wooo" adu Jisung yang bikin Jaehyun tersenyum gemas, gasabar si little Jaehyun keluar, eh:)
"Yaudah masuk sana kalian, jangan teriak teriak, nanti Kak Rose marah marah" suruh Jaehyun yang diangguki mereka semua.
"Kalian samperin aja kak Rose di kamarnya yaa," ucap Jaehyun kepada Minju dan Siyeon yang langsung mereka angguki.
"Giliran cewe aja baik-baik, coba kita, berasa nyuruh masuk monyet" keluh Chenle sambil natap Jaehyun sinis.
"Emang!" Ledek Jaehyun sambil duduk disamping Renjun yang sehat wal afiat, insyaallah ya.
"JAEEEEE!!" Teriak Rose tiba-tiba yang bikin semua penghuni nutup telinganya masing masing.
"Apa yang apa, teriak teriak mulu, malu sama anak-anak" tegur Jaehyun.
"JENNIE MAU LAHIRAN! AYO NYUSULIN!" Teriak Rose lagi sambil nyamperin Jaehyun.
"LAH ANAK ANAK BEGIMANA?" Balas Jaehyun.
"IKUT AJA KALIAN UDAH!" Teriak Rose final dan diikuti mereka semua.
#
Akhirnya Jaehyun sama Rose bawa mobil yang isinya Jisung, Minju sama Siyeon. Yang lain pada naik mobil Chenle yang gedenya naudzubillah.
Pas udah nyampe dirumah sakit, mereka semua turun kaya geng mau tawuran, gimana engga masa Rose jalan sambil gandengin Jisung terus diikutin Minju sama Siyeon dan dibelakangnya manusia manusia dream plus Jaehyun dan Lucas yang ributnya masyaallah.
"LIS!" Teriak Rose sambil menghampiri Lisa.
"Buset, anak lo ngapa dibawa semua dah?!" pekik Jisoo yang cengo ngeliatin semuanya.
"Daripada ditinggalin dirumah gue, ribet, mereka bandel semuanya." Jawab Rose sambil duduk.
"Minum dulu nih yang, panik banget kayaknya" Jaehyun menyodori air mineral lalu diminum oleh Rose.
"Minju sama Siyeon apa kabar?" Tanya Lisa sambil cipika cipiki bareng mereka berdua yang diikuti Jisoo.
"Baik kak Lis, kak Jis" jawab Minju sambil senyum.
"JANGAN SENYUM SENYUM DEH WAHAI DEK MINJU, BABANG JAEMIN KAN JADI MELELEH!" Teriak Jaemin yang langsung disumpel oleh Jaehyun, mampus lu.
"JENNIE MANA JENNIE?!" Teriak Taehyung yang baru aja nyampe, duh calon bapak ini ya, paniknya ga selo.
"Santai Tae, masuk gih sana, tadi dokternya udah nanya suaminya mana, gue jawab lagi otw terus katanya kalo udah nyampe suruh masuk aja, gitudeh" jelas Jisoo yang diangguki Taehyung.
"DOAIN ISTRI GUE LANCAR YA PERSALINANNYA!" Teriak Taehyung pas mau masuk.
"Bukan temen gue, bukan temen gue" sahut Ten yang dibalas tawaan oleh Lisa.
"AAMIIN YA BANG!" Sahut Haechan pas Taehyung udah ga keliatan lagi.
"E goblok, mana kedengeran lah!" Ucap Mark sambil nampol Haechan, kasian tangan Mark nampol Haechan mulu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | JaeRose [ √ ]
Fanfiction"by, nikah yuk?" - jung jaehyun, 2k17 -; Disinilah dimulainya kesabaran Rose diuji oleh seorang Jung Jaehyun. [ was 'marriage life - jaerose ] warn ; bahasa semi baku cover cr to pinterest ©︎ unyaxs, 2019。