+ bonchap (1)

4.6K 253 1
                                    


yaampun kurang lama apa gue bikin bonchapnya:)))

"Jena mana Ren??" Tanya Rose sambil bikin kue.

"Katanya pergi bareng si Rey" jawab Reno yang lagi maen game.

"Jadi anaknya Rey ditinggal sama kamu gitu?" Tanya Rose lagi.

"Iya Bun, katanya mau shopping gitu, yakali anaknya dibawa"

"Istrimu juga ikut?"

"Hooh, bertiga mereka perginya"

"Dengan perut besarnya?!"

"Sekarang mana Devano?"

"Bobo Bun, habis main kecapean, udah molor tuh didepan sofa"

"REO PULANG, BUNDAAAAA, GURU REO TIAP HARI MASA TAMBAH GALAK?!"

Reo salim ke abangnya, terus ke Bundanya.

"Jangan teriak-teriak, ada ponakan kamu nih, emang gurunya kenapa hm?" Rose masukin kuenya kedalam oven dan jalan ke sofa ruang tamu.

"Masa tugas yang aku kerjain kemarin dibilang salah semua, padahal udah minta bantu sama kakak" Reo merengut, Rose cuma ketawa dan Reno malah ketawa ngakak sampe guling-guling, kejadiannya sama persis kaya dia dulu.

"Itu namanya harus kerja sendiri, ayok coba lagi" usul Rose.

"Nanti deh aku kerjain lagi, ngomong-ngomong, tuh hp lo bunyi bang"

Reno ngecek hpnya dan kaget.

"kok nelpon?" Tanya Reno.

"Istri lo mau lahiran bego! Daritadi ditelponin juga! Cepetan ke rs!" Kata Reyna.

"ONDEWAY!"

"BUN, AYOK KE RUMAH SAKIT, MY WIFE MAU BROJOL!"

Rose langsung bangun dan matiin ovennya sekalian ambil tas, bodoamat kuenya belom jadi, Reo pun cepet-cepet panasin mobil.

#

"Jae, ke rumah sakit dekat kantor mu cepetan, anaknya Reno mau lahir" telpon Rose.

"hAH? Otw otw, tungguinnn"

"Anaknya cewek ato cowok ya Bun?" Tanya Reyna.

"Gini ya, kamu masuk, terus liat, tanya sama dokternya, kamu kira Bunda dukun apa?!"

"Yamaap, udah tua masih sensi aja ih serem"

Rose ngegeplak Reyna, diketawain sama Jena dan Reo, dasar adek laknat.

"Mama laperr" rengek Devano ke Reyna, sambil narik-narik ujung baju Reyna.

"Sama abang aja ayok? Kita ke indomart, mau gak?" Ajak Reo, Devano langsung ngangguk, antusias banget anak orang.

"Yaudah gih sama abang aja, Mama nungguin adek yang mau lahir"

"Okeh!"

"hAAA, itu dia bapak que" tunjuk Jena ke Jaehyun yang lari-lari, semangat sekali bapak Jaehyun ini.

"mANA ANAKNYA?!"

"Sabar kali, masih proses"

Selang 20 menit, suara bayi mulai terdengar, yang nungguin pun langsung menghela napas lega, terutama Jaehyun, nambah cucu mulu dia soalnya, jadinya seneng.

"kOK gak keluar-keluar susternya?!" Tanya Reyna.

hOEEEKKKKK

"Kok ada suara bayi lagisih?!"

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang