12

6.7K 568 3
                                    



"Oohh, jadi lebih penting main game ya daripada isi perut buat diri sendiri sama anaknya" sindir Jaehyun lalu pura-pura bermain dengan Woojin.

Ea mampus ada suami d00h, kudu oTToke ini? -batin Rose mulai menjerit manja.

"Hehehehe, bercanda kok, ini mau makan, duh jangan ngambek yah, ini udah mau masuk mulut kok haaa" Rose jadi salah tingkah berkat sindiran dari Jaehyun, udah dibilangin juga.

"Gue bilangin juga aPa!" Desis Jisoo sambil duduk, capek Jisoo tuh.

Jaehyun akhirnya ikut duduk disamping Rose yang sedang makan, ngapa pake duduk disitu dah, Rose kan jadi takut d00h.

"Loh loh, kok agu merasa ada yang lagi berantem yak?" Tanya Jennie sambil pura-pura liat sana sini.

"Udah bangun beb? Cepet amat dah" ucap Taehyung sambil mendekat.

"Bosen tau tidur lama-lama, maunya liatin anak daripada mimpi mulu" jawab Jennie sambil nyuruh Taehyung ngambil Yeonjun.

"Beb beb, maapin aku waktu kemaren ya, gasengaja kok ketemu sama Yerin, si Jungkook sama Jimin aja yang manas manasin, dikira kamu ga bakal ngambek apa ya digituin. Lagian kemaren ada Yugyeom kok, gausah percaya deh sama si Jungkook tengil itu" jelas Taehyung sambil genggam tangan Jennie.

Yang lain pada ngeliatin jadi gemes sendiri, Jaehyun dalam hati pengen banget gituin Rose, tapi bukan ngibulin Rose namun genggam tangan Rose sambil nyium anaknya nanti, DOOOHHH BAPAK JAEHYUN INI YA!

"Ju, Jeno kapan ya romantis gitu, pengen gue" ucap Siyeon sambil nyender dibahu nya Minju.

"Eh kutil anoa! Tiap hari lo dimanja mulu sama Jenoo! Emang gue yang selalu makan gombalan Jaemin goblok itu, untung mirip Iqbaal, huft" Minju noyor kepalanya Siyeon yang bikin si empunya ngaduh kesakitan.

"Minju apa apaansiH? Kasar banget sekaraNg ya? Kemaren masi polos polos ajaloh, sakit tAU!" Geram Siyeon yang cuma dibalas kekehan oleh Minju, Minju terlatih karena nampol Jaemin tiap hari tau!

"Bang, yang lain mana? Dirumah abang?" Tanya Siyeon ke Jaehyun yang lagi nidurin Woojin.

"Iye, dihukum sama Taeyong semua, bandel banget mereka" jawab Jaehyun pelan.

"Minju sama Siyeon pulang boleh ya?" Tanya Minju.

"Soalnya Yujin dadakan nyuruh kerumahnya, katanya penting" tambah Siyeon yang baru aja ngebalas pesan Yujin.

"Oh iya gapapa, maaf ya gajadi tidur bareng dirumah kakak, ntar kalo ada waktu lain kita main oke?" Jawab Rose yang udah selesai makan.

"Pulang ya, Assalamualaikum" pamit Siyeon dan Minju sambil salim kesemuanya.

"Iya waalaikumssalam. Hati hati! Eh pulang naik apa?" Tanya Rose yang baru sadar.

"Udah ada Doyeon diluar, makasih ya kak!" Teriak Minju.

Minju sama Siyeon udah pulang, sekarang tinggal nunggu kabar Jaehyun sama Rose aja yang berantem lagi.

"Jis-- lah tidur ni anak," ucap Rose yang awalnya mau manggil Jisoo, tapi ternyata si Jisoo udah tidur dengan damai tanpa gangguan.

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang