07

8.1K 805 39
                                    




Kehamilan Rose sudah memasuki bulan ke 5, dan sekarang Rose lagi manja manjaan sama Jaehyun yang katanya males pergi kerja.

"Yang, ntar anak kita cewe apa cowo yaa??" Tanya Jaehyun sambil nguyel ngunyel pipinya Rose.

"Gatau, biar jadi surprise ajadeh" jawab Rose sambil nyanyi.

"Eh yang, kan dikantor ada manajer baru nih, terus dia minta antar jemput antar jemput gitu sama aku, hubungannya aku sama antar jemput dia tu apa sih? Terus nih ya, apa apa ke tempat aku gitu" Curhat Jaehyun.

"Cewe atau cowo?"

"Cewe"

"YA JELAS MINTA ANTAR JEMPUT LAH, ORANG KAMU MODELANNYA TAMPAN!" Jawab Rose ngegas yang bikin Jaehyun meringis pelan.

"Ya terus sekarang gimana?"

"Jadi ini alasan kamu males ngantor?"

"KOK TAU? CINTA DEH JAEHYUN SAMA ROSE!"

"Budeg gue Jae, budeg tau ga"

"Menurut pemikiranku nih ya, si Cewe suka sama kamu, makanya dia kaya mau narik perhatian kamu, emang kamu gabilang kalo udah punya istri dirumah yang lagi hamil??"

"Yah dia gananya ngapain aku bilang coba?"

"JAEHYUN JAEHYUN! PENGEN NGOMONG KASAR AKUTU SAMA KAMU!"

"Jangan ngegas doongg! Santai aja gitu, gimana kalo besok kamu liat aja tu cewe modelannya gimana, pasti kalo udah liat bawaannya pengen ngucap aja, serius dah sueerr!"

"Hmm, oke oke, aku emang ada rencana ke kantor kamu sih, mau ngambil surat tanah yang dikamar privat kita" setuju Rose yang langsung disenyumin Jaehyun, bahagia banget Jaehyun tu kalo kaya gini.

"YEEEEEESSS! SEMOGA TU CEWEK PINDAH JUGA KAYA CHAEYEON!"

#

"GOOD MORNING EPERIWAN, WELKOM BEK TU MAI YUCUP CHENEL!"

"HARI INI KITA MAU ANBOKSING RUMAHNYA KAK ROSE YANG GEDENYA MENGALAHI KOMPLEKAN GUEEEHH, ASHIAAAAPPPPPPPP!"

"ASTAGHFIRULLAH LELEEEE, DIEM GAK LOO???"

Itu tadi Chenle yang ributnya subhanallah, mana Rose lagi goleran di sofa.

"Ya maaapp, ashiaaaappp"

"Udah deh, lo ngomong ashiap sekali lagi gue keluarin dari rumah gue" ancam Rose yang langsung diangguki Chenle.

"Ngapain lo sini?"

"Pangeran Chenle mau ngejemput kak Rose pergi ke kantornya babang Jae, hayuuuuuukkkkk" ajak Chenle sambil makan keripiknya Rose.

"Yaudah bentar gue ngambil tas dulu"

"ASHIAAAAPPPP!"

"LELEEEEEEEEEEEE!!!!!"

Merah dah telinga Chenle dijewer sama Rose, poor lele.

"Kakkkk cepetaaaaaaannn, gue kebeleeettt!" Chenle mengisyaratkan tangannya kepada Rose agar Rose segera menyusulnya.

Nyusul ke kantor Jaehyun ya, bukan ke rahmatullah:)

"Tunggu atuh, bawa bayi gue ini"

"Ashiaaaapppp"

Rose tuh kalo udah sama Chenle bawaannya pengen makan orang aja, Chenle itu berisiknya minta aaampuuunn, kalo Jaemin mah masi bisa diatur tapi kalo si Chenle, udahlah gausa dibilangin lagi.

"DUH KAK, GUE GATAHAN LAGI, KAKAK KE RUANGAN BANG JAE AJA TERUS GUE NYUSUL BAAAAYYY!" Chenle lari dengan rambutnya yang warna ijo itu goyang goyang, kalo Rose sih udah ngakak duluan, masalahnya Chenle bilang kebelet tuh dari pas Rose udah siap.

"ATUY MANA YA ATUUUYYY!" Teriak Rose pas masuk, bikin malu aja:(

"Bu Rose bu Rose, pak Yutanya lagi sama pak Jaehyun diatas, susul aja bu" ucap salah satu karyawan.

"Ooo yaudah oke, makasih ya!"

Rose pun menuju ke ruangan Jaehyun.

Tapi pas mau buka pintu, ada tangan cewe yang ikut megang knop pintu.

"Eee anying kaget, yaampun" Rose latah kan.

"Eeh maaf mba saya gatau ada tangan mba tadi, misi mba" ujar cewek tersebut sambil masuk, LAH TANGAN ROSE JELAS JELAS MEGANG KNOP PINTU DIBILANG GATAU ADA TANGAN DISITU, sabar hamba.

"Siang pak Jaehyun, makan siangnya bareng saya aja yuk? Eh pak Yuta juga mau bareng?" Tanya cewek tersebut sambil senyum senyum.

Emang gasalah lagi kalo ni tante tante suka sama suami gue -Rose

Jaehyun cuma senyum senyum aja natep Rose dibelakang yang lagi ngejailin tuh cewek yang namanya Yeri.

"Bapak kok senyum senyum? Saya terlalu cantik ya?"

ebuSET PEDE BENER NI CEWE

"Kegeeran, tuh ada siapa dibelakang kamu?"

"Emm, cleaning service baru?"

WAH GAK IYA, CANTIK BEGINI DIKATA CS!

"ENAK AJA LO YA!" Teriak Rose kesel, gimana ga kesel coba.

"Jadi kamu siapa?"

"Chaeyoung blekping"

"Yain"

Ngapa jadi kaya temenan ya tolong.

"IIH KAK ROSE NGAGETIN AJA! NGAPAIN COBA BERDIRI DEPAN PINTU?" Tiba tiba Chenle masuk.

"Macet le, tuh liat depan gue"

"MBAK! AWAS NAPA, MO TIDUR NI"

"ADA MAS ATUY, HALOOOO!" Macam youtuber ajadah lo le.

"Jangan berisik diruangan CEO, ini adek kakak mau ngelamar kerja?"

Tolong ya, Yuta mau ngakak.

🐥to be continue

daily life | JaeRose [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang