Prolog

374 35 42
                                    

Assalamualaikum Wr. Wb

Namaku Jackendra Putra Dirgantara, orang-orang biasa memanggilku, Jack. Umurku sebentar lagi akan menginjak 18 tahun tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Aku terlahir dengan sebuah keistimewaan yang Tuhan berikan kepadaku, yaitu aku bisa melihat dan mendengar sesuatu yang tidak bisa dilihat dan didengar oleh orang normal. Jika kalian masih bingung dengan maksudku, biar aku perjelas. Aku bisa melihat hantu dan berkomunikasi dengan hantu, mungkin itu adalah hal yang bisa dibilang aneh atau bahkan menyeramkan. Namun, percayalah jika kalian sudah biasa mengalaminya hal ini akan terasa sangat menyenangkan.

Karena keistimewaanku ini, banyak roh-roh penasaran mendatangiku dan meminta tolong kepadaku, untuk menyelesaikan masalah semasa hidupnya yang belum selesai. Dan itu adalah hal yang sangat melelahkan, dan bisa dibilang cukup susah untuk diselesaikan. Namun, selagi aku mampu aku pasti akan membantu mereka.

Kalian mungkin berpikir, wah, sepertinya enak, yah,  punya sebuah keistimewaan seperti Jack. Jika aku boleh jujur sebenarnya mempunyai keistimewaan seperti ini ada enak dan tidak enaknya. Enak bisa membantu orang-orang dan tidak enaknya aku tidak pernah bisa tidur dengan nyenyak karena suara-suara yang selalu aku dengar, entah itu suara jeritan, rintihan, tangisan, tertawa, dan masih banyak lagi. Dan itu cukup membuatku tersiksa.

Aku mungkin saja bisa mengeluh, tetapi aku harus tetap bersyukur atas anugerah yang telah Tuhan berikan kepadaku. Dan aku harus tetap menjaganya sampai akhir hidupku.

Sudah banyak hal yang aku lalui di dalam hidupku. Baik yang baik maupun buruk. Dan aku akan menceritakannya kepada kalian semua.

Inilah kisahku. Kisah Jackendra Putra Dirgantara.





Baca kelanjutan ceritanya di part selanjutnya yah gais. Maaf buat typonya :v

Jan lupa di Vote sama Comment yah

WHISPER (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang