Prologue

3.8K 293 18
                                    

Empress Of Phoenix

Summary: Henrieta Dorea Potter dan Harrieta Rosemary Potter adalah kembar Potter. Saat Dumbledore mengklaim bahwa Henrietalah yang merupakan anak terpilih yang berhasil mengalahkan Voldermort bukan Harrieta. Membuat Henrieta mendapat seluruh perlakuan istimewa dari kedua orang tua terbalik dengan adik kembar Henrieta, Harrieta yang selalu diabaikan dan terkadang menjadi kambing hitam dalam setiap kesalahan kakaknya. Tak ada yang tahu bahwa sihir kuno Peverell aktif saat James dan Lily mengabaikan putri bungsu mereka.

Disclaimer : Harry Potter dan chara miliki J.K Rowling .

Sudah mendapatkan izin menggunakan general ide dari SyieraAquilla, dari karyanya the Choosen one

Pair : Female Harry Potter x Draco Malfoy

Prologue

Keluarga Potter selalu identik dengan keluarga Light. Karena itu James dan Lily sangat berharap bila anak kembar mereka memiliki inti sihir light. James dan Lily dapat menarik nafas lega kala, putri pertama mereka yang di beri nama Henrieta Dorea Potter memiliki inti light. Sepuluh menit kemudian, Lily kembali melahirkan seorang anak perempuan yang di beri nama Harrieta Rosemary bahwa Harrieta memiliki inti sihir gelap membuat pasangan Potter itu kecewa.

Mereka lebih memilih memanjakan Henrieta dibanding mengurus Harrieta kecil. Lily selalu melemparkan tanggung jawabnya sebagai ibu bagi Harrieta pada Nyonya Tua Figgs. Nyonya Figgs menyanyangi Harrieta seperti cucunya sendiri dan memperkenalkannya pada keluarga pureblood yang lain. Dengan inti sihirnya yang hitam, Harrieta menarik perhatian keluarga Malfoy,Parkinson,Nott dan Greengrass. Harrieta mendapat kasih sayang dari para nyonya keluarga tersebut. Kasih sayang yang tak pernah ia dapatkan dari kedua orang tua kandungnya.

Perlakuan kedua orang tuanya lebih terlihat jelas, ketika Dumbledore menobatkan Henrieta sebagai the choosen one, gadis yang bertahan hidup,gadis yang berhasil mengalahkan pangeran kegelapan tanpa di ketahui orang - orang bahwa Harrietalah yang mengalahkan pengeran kegelapan sekaligus menandai penyihir gelap itu sebagai ayah baptisnya. Semenjak klaim Dumbledore, sudah menjadi hukum tak tertulis bahwa memperlakukan Henrieta bak ratu adalah wajib. Membuat posisi Harrieta semakin sengsara.

Pada ulang tahun kelima kembar Potter, James dan Lily mengadakan pesta ulang tahun untuk Henrieta. Molly membuatkan Hanrieta kue ulang tahun yang paling besar untuknya. Gadis berambut merah itu pun mendapatkan hadiah yang banyak.

Di kamarnya, Harrieta duduk termangu kedua orang tuanya tidak mengizinkannya turun. Pengabaian kedua orang tuanya membuat dirinya terbiasa akan hal itu dan terbiasa tidak menuntut apa pun.

Keluarga Malfoy,Nott,Parkinson dan Greengrass pun diundang. Namun kedatangan mereka hanya untuk Harrieta. Terlebih Draco juga sudah mengatakan pada ayah dan ibunya bahwa Harrietta adalah matenya, belahan jiwanya. Severus Snape dan Lucius Malfoy cukup kecewa karena mereka tidak menemukan Harrieta di pesta. "Katakan padaku, James dimana putrimu yang lain?" tanya Severus tajam.

"Harrieta ? kenapa dengan anak itu? Apa dia mencari masalah lagi?" balas James. Narcissa dan Pandora Lovegood hanya menggelengkan kepalanya. "Jangan khawatirkan anak itu, ia ada dikamarnya." sahut Lily.

"Ini juga hari ulang tahun Harrieta juga. Kenapa ia tidak disini?" Protes Daphne. Di tangannya terdapat boneka lumba - lumba berwarna ungu hadiah untuk sahabatnya. Henrieta melangkah mendekati Daphne. Tangannya terulur. "Berikan padaku" Tuntut Henrieta. Daphne langsung saja menyembunyikan boneka di belakang. "Tidak mau. Ini hadiah untuk Harrieta." Tolak Daphne.

Empress of PhoenixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang