Birthday Party

1.9K 236 2
                                    

Birthday Party

A/n: Buat yang bingung Haritage Helena. Dia keturunan Reed dari ayahnya dan Selwyn dari ibunya.

The Royal Highness Queen Helena Orchid Levianconis tengah menyibukan diri. Wanita yang memiliki kedudukan ratu itu sedang menyiapkan acara untuk pesta ulang tahun Persephone.

Persephone sendiri melakukan kegiatannya sama seperti ia sebelum berangkat ke Hogwarts, belajar dan berlatih. Hanya saja, kali ini Persephone memyiapkan cermin dua arah yang banyak untuk berkomunikasi dengan teman - temannya. Helena sendiri pernah memergoki Persephone dan Pansy membicarakan fashion dan cuaca di Lyon. Helena tersenyum dengan kejadian itu. Baginya selama Persephone tersenyum, ia tidak akan mempermasalahkannya.

Persephone menarik nafas panjang kala melihat tumpukan dokumen yang harus ia tanda tangani. Gadis itu mulai membuka gulungan perkamen pertamanya. Permintaan untuk memperkuat ward di perbatasan Lyon sebelah timur. "Ini bukan tugasku," omel Persephone pada ayahnya yang seenaknya melemparkan tugas mengurus kerajaan padanya. Persephone selalu membaca sebelum menanda tangani hal tersebut. Ia tetap berkonsentrasi, hingga ia sampai pada perkamen yang membahas kenaikkan tarif pajak.

"Paman Keith, apa maksud kenaikkan pajak ini?" tanya Persephone. Pria paruh baya yang memiliki rambut hitam panjang itu menjelaskan bahwa kebanyakan para kaum bangsawan senat meminta hal tersebut. Persephone menarik nafasnya. "Masukkan hal ini pada wacana senat berikutnya. Jika mereka ingin bermain denganku silahkan" kata Persephone dingin. Jika pajak ditingkatkan, hal itu akan semakin menekan rakyat kelas bawah. Dia mungkin masih berusia sebelas tahun, tapi ia sudah dididik sedari kecil.

Dua hari menjelang pesta ulang tahun putri mahkota kerajaan Lyon. Castle Levianconis dihias sedemikian yang paling ditunggu oleh Persephone adalah kedatangan keluarga Malfoy juga Remus Lupin. Ia sudah tidak sabar dengan kedatangan mereka.

Persephone menyanyangi Remus. Remuslah selain keluarga pureblood yang sedikit peduli padanya. Mungkin karena manusia serigala itu tahu rasanya menjadi terasing.

Satu persatu mulai dari keluarga Greengrass hingga yang terakhir Tonks datang melewati jaringan Floo. Draco langsung memeluk matenya meski mendapatakan tatapan kematian dari Axel. Helen memastikan tamu - tamu mereka nyaman.

"Moony, "kata Persephone lirih. Remus Lupin memeluk gadis yang sangat ia sayangi,gadis yang tak bisa ia tolong meskipun gadis kecil itu meminta pertolongannya. Sampai kapan pun ia tidak bisa memaafkan James dan Lily,tidak seharusnya sebagai orang tua mereka mengasingkan putri mereka. "Aku senang kau bahagia" kata Lupin.

Empress of PhoenixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang