Diagon Alley
Keluarga Malfoy kembali ke London, bersama dengan Persephone menggunakan portkey. Narcissa memberikan sayap barat manor untuk ditempati oleh Persephone. Sesuai dengan rencana, besok Lucius akan mengantarkan Draco dan Persephone berbelanja keperluan sekolah mereka.
Baik Draco dan Persephone tertawa lepas saat melihat daftar buku. Draco memprediksi entah Lockhart sendiri yang mengajar atau professor DADA mereka tahun ini adalah penggemar berat Lockhart.
Flourish and Blotts, toko buku dunia sihir itu sangat ramai. Pasalnya Lockhart mengadakan penandatanganan bukunya disini. Beruntung bagi Draco dan Persephone sudah tiba lebih dulu. Mereka berdua memilih mencari buku di lantai dua. Persephone menyenggol lengan Draco pelan, kala keluarga Weasley dan Potter memasuki toko tersebut hampir bersamaan dengan penandatangan buku Lockhart.
Tentu saja mereka berdua menyaksikan momen dimana Lockhart menarik Henrietta dan berfoto bersama. Draco berjalan menuju tangga. "Huh Potter, tampaknya kau tidak bisa berbelanja tanpa menjadi berita utama"kata Draco dengan nada mengejek. Persephone bersandar pada tembok di belakang Draco.
"Tutup mulutmu, Malfoy" balas Ron. Persephone terkikik. "Aku tidak tahu kau mendapat prince charming Potter"kata Persephone. Draco tersenyum lebar.
Saat itulah para orang dewasa, Lucius, Arthur dan James datang. "Anak - anak,apa ada masalah?" tanya Lucius begitu ia bisa mendekati Draco dan Persephone. "Tidak ada father, hanya saja Potter disini baru mendapatkan pahlawannya"jawab Draco.
"Lucius tolong ingatkan anakmu untuk bersikap baik." tegur James.
"Potter, Tentu saja. Putraku hanya bersikap baik pada pureblood dan bukan pada darah pengkhianat. " balas Lucius. Draco dan Persephone sama - sama menyeringai.
"Paman Lucius, kau akan mengantarkanku untuk membeli sapu?" tanya Persephone polos. Lucius Malfoy hanya mengangguk dan keluar dari toko buku sihir tersebut.
Timeskip,
Draco,Persephone,Pansy dan Daphne berada di satu kopartemen, menunggu yang lain. Persephone menceritakan kejadian di Flourish dan Blotts pada Daphne dan Pansy. Kedua gadis itu tertawa mendengar cerita Persephone. Tak lama Blaise bersama dengan Hermione bergabung dengan mereka.
" Kalian tahu, Prefect asrama Gryffindor sedang kebingungan" kata Blaise begitu ia duduk disamping kiri Draco. Draco menaikkan salah satu alisnya dengan penuh tanya. " Mereka tidak bisa menemukan Weasley dan Potter" jawab Hermione. Kini ganti Persephone yang menaikkan salah satu alisnya. Ah tampaknya kita akan mengetahui apa yang terjadi nanti,saat makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Phoenix
FanfictionSummary: Henrieta Dorea Potter dan Harrieta Rosemary Potter adalah kembar Potter. Saat Dumbledore mengklaim bahwa Henrietalah yang merupakan anak terpilih yang berhasil mengalahkan Voldermort bukan Harrieta. Membuat Henrieta mendapat seluruh perlaku...