Park Jimin masihlah pemuda yang frontal dan kasar. Hanya saja dia sudah jadi pria dan dia tidak lajang lagi. Statusnya sebagai suami calon pemimpin Taeyang Group membuatnya mendapatkan cobaan. Terlebih ketika sang istri, Min Yoongi dinyatakan hamil.
Tuntutan dari Min Seunghyun adalah agar Yoongi cuti dari jabatannya dan fokus pada kehamilannya yang masih rentan. Saat usia kehamilan mencapai tiga bulan, kejadian yang tak diinginkan membuat Min Seunghyun membuat keputusan final. Yoongi akan diputus dari jabatannya sampai wanita itu bisa kembali seperti biasa tanpa beban di perutnya.
Maka yang terkena imbas paling besar adalah Jimin yang mendadak harus menggantikan Yoongi. Tidak ada bantahan.
Diremehkan dan direndahkan berubah menjadi makanan Jimin sehari-hari. Direksi, klien, paman dan sepupu Yoongi yang menyebalkan turut andil dalam meragukan integritasnya sebagai Direktur Utama sementara, mengiringi statusnya sebagai calon ayah.
Amarah Jimin memuncak. Ia tidak bisa lagi main-main karena mereka mencoba menjatuhkannya dengan berbagai cara. Hobinya, masa lalunya dan umurnya.
"Mereka berniat mati jika terus memperlakukanku seperti ini!"
Demi anak dan istrinya, Park Jimin akan melakban mulut mereka dan membuat mereka berlutut di bawah kakinya!
.
Title : Parallel Lines 2 [You and I]
Genre : Drama, Romance, Marriage Life
Rated: T+
Cast : BTS Member and Other
Pair: MinYoon, TaeKook, NamJin
Detil Cast:
- Park Jimin (Male)
- Min Yoongi (Female)
- Kim Taehyung (Male)
- Jeon Jungkook (Female)
- Kim Namjoon (Male)
- Kim Seokjin (Female)
- Jung Hoseok (Male)
Other: MONSTAX, BTOB RV, EXO, DLL
Warning!
1. Cerita akan dimulai satu tahun sejak awal 'Parallel Lines' pertama. Alias setelah pernikahan Jimin dan Yoongi.
2. Awal chapter adalah 'bagian yang hilang' dari book yang pertama. Alias persiapan Jimin & Yoongi nikah. So, yang gak baca book pertama pasti bakalan gak mudeng.
3. Kenapa saya pisah? Karena temanya berbeda. Tema book yang kedua adalah 'Dewasa Karena Pernikahan'. Dan yah, Jimin yang jadi senter. Saya rasa kalian udah cukup baik mengenal Yoongi di book pertama. Gak kayak Jimin yang masih ambigu(?)
4. Semua hal terjadi karena ada alasan. Dan di book ini akan ada 'alasan' kenapa Jimin yang selalu kalian maki itu begitu.
5. Marriage Life adalah kelemahan saya, dan ini adalah cerita Marriage Life pertama saya. Jadi, mohon maaf kalau banyak kekurangan dan update-nya tidak selancar book pertama.
Summary:
Kesabaran Jimin diuji, masalah perusahaan mempengaruhi keadaan keluarga kecilnya yang baru seumur jagung. Ia mendadak memiliki banyak musuh termasuk saudara istrinya sendiri. Masih berfokus pada kehidupan rumah tangga Jimin dan Yoongi, diiringi peliknya kehidupan baru Jimin sebagai Direktur Utama sementara.
.
Coming Soon
Hai, Rei di sini
Well, kalian harus menghentikan kegalauan dan kekesalan pada saya sebab PL udah ending.Sini yang masih mau mau protes, saya ladenin deh..#smirk
Selamat datang di kehidupan Jimin dan Yoongi yang baru! Haha
Jadi, sampai jumpa di chapter satu, kapan? Entahlah. Bisa kapan aja.
Ps: kalian yang gak baca warning semuanya harap kembali baca, biar tidak ada kesalahpahamam di antara kita. Eeaaaaks
Ps2: Tadinya mau ku publish besok, tapi ternyata gak bisa besok atau lusa. Jadi dimajuin deh
29.03.2019
- Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
Parallel Lines 2 [Completed]
FanficMereka berdua masih sama saja. Yang satu kurang ajar dan satu lagi arogan. Tapi sekarang keduanya sudah terikat dalam pernikahan. Lalu, apakah kata 'sama' itu benar-benar tidak akan berubah? Tapi bagaimanapun keduanya, mereka tetaplah Park Jimin dan...