________________________
________________________
Jihoon benar-benar tidak masuk sekolah hari ini. Kelas jadi lumayan sepi karena Felix tidak bertingkah. Anak itu diam saja dari tadi, galau karena ditinggal Jihoon. Meskipun begitu, ia tetap mengganggu Ryujin dengan cara menarik-narik rambutnya atau melempar kepala gadis itu dengan potongan penghapus karet.
Setelah itu Felix tertawa macam orang gila.
Lain lagi Karmelia. Dia malah asyik berkirim pesan chat dengan Jihoon, diam-diam di tengah jam pelajaran. Sesekali gadis itu senyum-senyum sendiri.
Jihoon
11.17Ad kak hyunsuk di sna?|
|Ada
|Marah diaLo apain heh|
|Gubinya gue sembunyiin
Balikin hoon|
Kasian ituu||Wkwk iyaa
|Ntar gw mampir ke rmh lo ya
|Antar makanan dari bibiIya|
|Sekalian gw jmput lo jg
Ga repot?|
|Tiap hari kn lo repotin
Jihoon mah!|
Udah ah, gurunya udah masuk||Iyaa
Karmelia mematikan handphonenya karena guru sudah masuk ke kelas. Tapi senyumnya masih enggan luntur dan membuat Ryujin penasaran dengan apa yang tengah Karmelia pikirkan.
"Kenapa senyum gitu?" tanya Ryujin sambil menatap aneh pada Karmelia.
"Gak apa-apa, hehe."
"Habis chattan sama Jihoon, ya?"
Karmelia senyum lagi dan mengangguk, "Iya."
____________
Waktu pulang sekolah pun tiba, terasa cepat sekali entah kenapa. Bersama Ryujin dan Felix, Karmelia berjalan beriringan keluar dari kawasan sekolah. Sejenak mereka ikut menunggu di depan gerbang untuk menemani Karmelia yang belum dijemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] ᴄʟᴀꜱꜱɪᴄ • ᴘᴀʀᴋ ᴊɪʜᴏᴏɴ ✔
FanfictionTingkah laku Jihoon itu terlalu manis untuk disebut klasik. ㅡ05/02/2019 ~ 14/02/2019