[0] Information | Informasi

37 6 2
                                    

My cover: https://soundcloud.com/aulrachman-tosman/clean-taylor-swift-cover-by-au

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

In case it is needed.

Please read :)

The cover for this story:
-The original photo: by Christian Henderson.
-Another photo was taken from google (https://blogs.studyinsweden.se/wp-content/uploads/2016/05/Fog_Umea-5-902x1353.jpg).
-Edited by Au.
-It was edited by using Snapseed and PicsArt.

This story was inspired by Taylor Swift's song, "Clean" from the "1989" album.

If there is no distractions, I'll write this story in 2 languages (Bahasa Indonesia and English). The Bahasa version will be prioritised.

Since this is a brand new story here, some parts can be published once a week or even faster.

After that, I will try my best to publish my story every 2 weeks but it can be longer since I have some things to fix. I will post it every weekend. :)

I hope you like it. Thank you.

-Au

-------------

Karena diperlukan.

Mohon dibaca :)

Cover untuk cerita ini:
-Foto original: oleh Christian Henderson.
-Foto lainnya diambil dari google (https://blogs.studyinsweden.se/wp-content/uploads/2016/05/Fog_Umea-5-902x1353.jpg).
-Diedit oleh Au.
-Diedit dengan menggunakan Snapseed dan PicsArt.

Cerita ini diinspirasi oleh lagu Taylor Swift, "Clean", dari album "1989".

Jika tidak ada gangguan, cerita ini akan dipublikasi dalam 2 bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris). Versi Bahasa Indonesia akan diprioritaskan.

Karena ini adalah sebuah cerita baru disini, jadi beberapa bagian/part bisa dipublikasikan sekali satu minggu atau bahkan lebih cepat.

Setelah itu, saya akan mencoba untuk publish setiap 2 minggu sekali tapi itu bisa saja lebih lama karena saya punya beberapa hal yang harus dilakukan. Aku akan post setiap weekend. :)

Saya harap kamu menyukainya. Terima kasih.

-Au

Clean (PAUSED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang