[8] We Stand!

8 1 0
                                    

EXTRA PART. SHORTER THAN USUAL.

BAGIAN TAMBAHAN. PENDEK DARI BIASANYA.

-------------------------------

Hari ini sekolah diliburkan... Aku tidak tahu pasti apa alasannya karena di papan pengumuman hanya tertera "PENGUMUMAN. Siswa diliburkan esok hari dan kembali sekolah lagi lusa. Terima kasih.".

Hari ini aku bangun lebih awal karena ingin bermain game lebih awal. Alasannya adalah karena jika aku bermain lebih pagi maka kemungkinan gangguan yang datang adalah kecil sekali sehingga aku bisa bermain dengan lebih puas.

Tok tok tok!!!

Masih jam 6 pagi dan sudah ada yang mengetok. Siapa ya?

Aku berjalan menuju pintu dan membukanya. Ternyata Austin. Tumben, pikirku.

"Ada apa?" Tanyaku sambil memasang wajah kesal.

"Aku hanya ingin pindah tidur di sini" Katanya polos. Muka bantalnya sangat kelihatan. Mata agak sembab, rambut berantakan.

"Huft. Ya sudah. Kau bisa tidur di sana" Kataku sambil menunjuk tempat tidurku.

"Baik" Katanya singkat sembari menuju tempat tidurku.

Kemudian aku melanjutkan bermain game-ku untuk satu ronde lagi. Aku belum ada rencana untuk hari ini.

***

Ayah dan ibu pergi ke kantor ayah karena ada acara gathering di sana sehingga akulah yang memegang kunci. Hari ini aku harus ke pasar untuk membeli beberapa perlengkapan sekolah untuk persiapan graduation day. Ternyata cukup melelahkan. Kemudian aku setelah selesai, tentunya aku pulang ke rumah menggunakan sepeda tercintaku.

Aku membuka kunci dan masuk ke dalam rumah kemudian langsung ke kamarku. Aku membuka pintuku dan ternyata Austin masih tertidur pulas di kamarku. Dengkurannya terdengar dengan sangat jelas.

"Hmm. Kebiasan". Gumamku.

Kemudian aku membuka laptopku dan menghidupkannya.

Seperti biasa aku membuka twitter untuk melihat berita terbaru karena aku tahu twitter cukup update dengan situasi terkini melalui tweet dari para penggunanya.

Aku terus scroll kebawah.. lagi dan lagi.. Sampai aku diberhentikan dengan sebuah tweet, "Seseorang menjual label rekamannya .....".

Hmm.. Aku rasa ini menarik. Aku mencoba membukanya dan mulai membaca.

....

.......

Aku sudah selesai membacanya dan... Aku merasa bahwa ini merupakan suatu .. yang merusak hati. Benar - benar merusak. Bagaimana tidak. Bayangkan saja jika kau membuat suatu karya, tapi justru kau sendiri tak bisa memilikinya. That's gross, you know.

-----------------------------------------------------------------------

July 2019.

This extra part is dedicated to what happened with Taylor Swift at the end of June and the beginning of July this year (2019).

As a writer (I actually write stories and some songs that never published), I also feel disgusted with what happened with her. Every creator, maker, artist who make art, music, or something like that deserve to own what they made, at all.

But yeah, this is life. There will always be people who want to cut you no matter when you are in your worst time or best time. And it is absolutely okay to stand up for your own self 'cause it is what should do in order to defend your self but in the right way.

But anyway, I'm happy that Taylor now is in the new label that believe in her to own her works because that's what she deserves. I hope she is okay and everything will run way. For everyone who tries to cut her or us or someone else, well you will regret what you did.

Sad,

-Au

#WeStandWithTaylor

----------

Juli 2019.

Extra part ini ditujukan untuk apa yang terjadi pada Taylor Swift pada akhir Juni dan awal Juli tahun ini (2019).

Sebagai penulis, saya juga merasa sangat tidak setuju dan jijik dengan apa yang terjadi padanya. Setiap orang yang membuat berhak untuk memiliki apa yang mereka buat.

Tapi ya, inilah hidup. Akan selalu ada orang yang ingin 'memangkas'mu tak peduli ketika kau sedang berada dalam waktu terburuk atau terbaik dalam hidupmu. Dan sangatlah tidak apa-apa untuk membela diri sendiri selama masih dalam kebaikan.

Tapi, saya senang karena Taylor sudah pindah ke label yang percaya kepadanya untuk memiliki 'kerja'nya karena itulah yang berhak ia dapatkan. Saya harap ia baik-baik saja dan semuanya akan berjalan dengan baik. Untuk semua orang yang berusaha untuk menjatuhkan ia, kami, atau pun orang lain, well kau akan menyesali apa yang kau lakukan.

Sedih,

-Au

#WeStandWithTaylor

Clean (PAUSED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang